Inhu akan gelar turnamen bolavoli Bupati Cup 2022

id Rengat,Inhu,bupati Cup 2022

Inhu akan gelar turnamen bolavoli Bupati Cup 2022

Sekda Inhu Hendrizal Pimpin Rapat Persiapan Kegiatan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2022 (ANTARA/ASRI)

"Turneman bola voli bupati cup bukan saja penseleksian atlet, tetapi juga untuk hiburan masyarakat"
Rengat (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu akan menggelar kegiatan olah raga bola voli Bupati Cup 2022 yang diikuti perwakilan dari seluruh kecamatan yang adapada 7 - 13 Mei 2022 di Gedung Olah Raga (GOR) Pematang Reba.

Ajang tersebut bertujuan, selain mencari atlet berprestasi juga dalam rangka peresmian GORPematang Reba, Rengat Barat.

Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, pihak yang terkait mengikuti rapat persiapan pelaksanaan diKantor Bupati Inhu, Senin pagi.

"Saya berharap kegiatan olahraga ini sukses dilaksanakan. Oleh karena itu, penting kerja optimal," kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupten Indragiri Hulu, Hendrizal.

Suksesnya kegiatan bola voli Bupati Cup 2022 juga tergantung persiapan semua pihak. Oleh sebab itu, penting saling koordinasi, komunikasi yang baik dan melibatkan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan organisasi olah raga seperti PBVSI, KONI Inhu.

"Perlu kita ketahui, kegiatan itu juga bersempena dengan ulang tahun Bupati Rezita Meylani Yopi," ujarnya.

Hal menarik lagi adalah, selama kegiatan olah raga juga akan dilaksanakan bazar dan tenda makanan dan minuman khas Indragiri Hulu yang dikelola oleh OPD Pemkab Inhu.

Pada kesempatan itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Inhu Atan menyebutkan, pesta olahraga ini harus sukses dilaksanakan karena ajang ini berkaitan dengan pencarian bibit atlet bola voli berprestasi," sebutnya.

Nantinya, atlet ini akan mewakili Inhu dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau yang akan dilaksanakan di Kuansing 2022.

Sementara, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Inhu Evy Irma Junita Manurung menyebutkan, sangat optimis kegiatan olahraga bola voli Bupati Cup 2022 akan sukses.

"Kita yakin sukses, oleh karenanya persiapan harus optimal," yakinnya.

Bahkan, pada pembukaan bola voli Bupati Cup akan ada pemukulan bola pertama oleh Bupati Rezita Meylani Yopi.