Tony Hidayat buka Sidang Paripurna Hari Jadi Kampar

id Hari jadi,Hut kampar, dprd kampar

Tony Hidayat buka Sidang Paripurna Hari Jadi Kampar

Rapat Paripurna DPRD Kampar tentang Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72. (ANTARA/Netty M)

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Jangan sampai kita menjadi tamu di Negeri sendiri, mari bersama-sama mambolo negeri kita in
Bangkinang Kota (ANTARA) - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tony Hidayat membuka sidang paripurna Hari Jadi Kabupaten Kampar ke-72 di gedung dewan, Ahad.

Hadir juga Gubernur Riau Syamsuar, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, Anggota DPRD RI Syahrul Aidi, Anggota DPD RI Misharti, mantan Gubernur Riau dan juga mantan Bupati Kampar Saleh Djasit, Walikota Pekanbaru Firdaus MT, mantan Pj. Bupati Kampar Syahrial Abdi, Sekda Kuansing Dedy Sambudi, Sekda Bengkalis Bustami HY, anggota DPRD Riau Eva Yuliana dan sejumlah pejabat lainnya.

Pejabat lain, Sekdako Dumai Indra Gunawan, Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho, Forkopimda Kampar, anggota DPRD Kampar dan istri, Kepala OPD Kampar dan istri, tokoh masyarakat dan ormas.

Dalam membuka rapat, Tony menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang menyempatkan waktunya untuk hadiri pada rapat paripurna ini.

Dia menyampaikan terhadap kesuksesan yang diraih oleh pemerintah Kampar saat ini tidak terlepas dari peran pemimpin terdahulu

Oleh karena itu pemimpin saat ini harus bertekad dan bekerja keras lagi untuk meraih kesuksesan agar Kabupaten Kampar lebih maju dan berjaya.

“Sebagai wujud syukur kita harus bekerja keras demi tercapainya kesejahteraan di tengah masyarakat. Kami berharap agar karya dan prestasi yang telah diraih dapat dilanjutkan di masa yang akan datang,” kata politisi Partai Demokrat ini.

Dia mengajak semua komponen masyarakat bersama-sama membangun Kampar agar visi misi daerah bisa tercapai.

“Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing. Jangan sampai kita menjadi tamu di Negeri sendiri, mari bersama-sama mambolo negeri kita ini,” ujarnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kampar MuhammadFaisaldikabarkan sakit sehingga tidak bisa hadir.