ILY:1, mantan kontestan "Girls Planet 999" nyatakan siap debut pada Maret 2022

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

ILY:1, mantan kontestan "Girls Planet 999" nyatakan siap debut pada Maret 2022

Kishida Ririka, Hayase Hana, Chang Ching, dan Lee Yun Ji dari "Girls Planet 999" akan debut sebagai grup bernama ILY:1 (ANTARA/Instagram @fcenm)

Jakarta (ANTARA) - FCENM Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka akan mendebutkan grup K-Pop wanita baru, ILY:1, pada Maret 2022 mendatang, dikutip dari Soompi pada Rabu.

ILY:1 terdiri dari enam orang wanita, empat di antaranya merupakan mantan kontestan dari ajang kompetisi "Girls Planet 999" Mnet, yaitu Kishida Ririka, Hayase Hana, Chang Ching, dan Lee Yun Ji.

FCENM Entertainment juga mengatakan akan membuka akun sosial media resmi untuk grup tersebut pada Rabu pukul 18.00 waktu Korea Selatan.

Baca juga: Album "30" milik Adele berhasil kuasai Billboard 200 selama lima pekan

ILY:1 adalah kombinasi dari kata "I" dan akhiran "-ly" yang berarti "seperti saya" atau "seperti diri saya sendiri", sedangkan angka 1 mewakili para anggota dengan karakteristik uniknya masing-masing yang kemudian bergabung sebagai satu kelompok.

Selain itu, ILY juga merupakan akronim untuk kalimat "I Love You" yang mewakili rasa cinta mereka untuk para penggemar. Adapun cara pengucapan nama grup tersebut adalah "eye-li-one".

Baca juga: Lagu solo Lisa Blackpink "Money" sukses raih 300 juta streaming di Spotify