Terbaik di Indonesia, Sat Pol PP Kampar terima penghargaan

id Satpol pp kampar, kampar

Terbaik di Indonesia, Sat Pol PP Kampar terima penghargaan

Satpol PP Kabupaten Kampar saat menerima penghargaan di Jakarta. (ANTARA/HO-Diskominfo Kampar)

Bangkinang Kota (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Kampar kembali menorehkan prestasi dan menjadi terbaik di Indonesia. Kali ini diberikan oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar dengan memperoleh penghargaan Satpol PP terbaik se Indonesia.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Kasatpol PP KamparNurbitSIPMHyang diserahkan oleh Dirjen Bina Adiministrasi Kewilayahan Kemendagri Dr Syafrizal ZA. MSidi Jakarta, Kamis.

Penghargaan yang diberikan kepada Sat Pol PP KabupatenKampar adalah penghargaan sebagai Sat Pol PP yang paling aktif dari Sat pol PP se Indonesia dalam melaporkan kegiatan Penegakan Perda dan Perkada Tahun 2021.

.

Dirjen Adwil Kemendagri Syafrizal dalam amanatnya berharap dengan adanya penghargaan ini agar Seluruh Sat Pol PP se-Indonesia termotivasi dalam melaksanakan Tugas dan fungsinya sebagai Sat Pol PP terutama dalam Penegakan Perda dan Perkada serta peran Sat Pol PP sebagai Duta Perubahan Prilaku dalam Penanggulangan COVID-19 di Indonesia" Kata Syafrizal

.

Kasat Pol PP Kabupaten Kampar Nurbit mengucapkanterimaKasih kepada Kemendagri atas Penghargaan ini dan Ucapan terima Kasih Kepada Bapak Bupati KamparCatur Sugeng Susantodan Sekertaris DaerahYusriMSi atas Pembinaankepada Sat Pol PP Kabupaten Kampar.

"Serta ucapan terima kasih atas Supervisi dari Pemerintah Provinsi Riau melalui Kasat Pol PP Provinsi Riau. Piagam ini akan kami dedikasikan kepada Pemerintah Kabupaten Kampar serta seluruh Keluarga Besar Sat Pol PP KabupatenKampar dan masyarakat," katanya.