Satpol PP Kampar amankan pasangan muda-mudi di sekitar Stadion Tuaku Tambusai

id Satpol pp kampar, stadion tuanku tambusai,Kondom kampar

Satpol PP Kampar amankan pasangan muda-mudi di sekitar Stadion Tuaku Tambusai

Pasangan muda-mudi saat diamankan di sekitar Stadion Tuanku Tambusai Kampar. (ANTARA/dok)

Kampar (ANTARA) - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Kampar melakukan razia rutin sekitaran kota Bangkinang setiap hari, dan mengamankan beberapa pasangan muda-mudi.

"Razia dilakukan petugas penegak Peraturan Daerah dan Ketentraman dan Ketertiban Umum Pol PP tiga kali sehari pukul 09.00 WIB, 17.00 WIB dan 22.00 WIB untuk mengantisipasi maksiat itu," kata Syawir Datuk Tandiko, Selasa.

Menjawab adanya informasi tentang ditemukannyaalat kontrasepsi di sekitaran stadion seperti yang ditayangkan pada berita sebelumnya, ia menyebutkan bahwa pihaknya telah menghubungi Kepala Bidang di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kampar.

"Beberapa hari yang lalu selaku petugas penegak Perda dan Trantibum Pol PP telah menghubungi Kabid di Dispora sehubungan dengan Stadion Tambusai yang diindikasikan digunakan oleh anak muda tempat maksiat karena pagar stadion bisa tidak tertutup dengan baik sehingga bebas masuk khususnya pada malam hari," ujarnya.

Baca juga: Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang tak terawat, kondom bekas ditemukan

Dia mengatakan sudah banyak pasangan muda-mudi yang telah diamankan dari sekitaran lokasi tersebut.

Sebelumnya, informasi yang diterima sekitaran stadion Tuanku Tambusai sering ditemukan kondom. Di tempat itu sering dijadikan tempat pasangan muda-mudi memadu kasih pada malam hari.