RSUD Siak raih penghargaan dari BPJS Kesehatan

id rsud siak,bpjs siak, pemkab siak, siak,rsud tengku rafian, rumah sakit siak

RSUD Siak raih penghargaan dari BPJS Kesehatan

Penghargaan dari BPJS Kesehatan diterima RSUD Tengku Rafian Siak)

Siak (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Rafi'an Siak meraih penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), sebagai rumah sakit yang berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik bagi peserta Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS)

RSUD Siak meraih penghargaan kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumatera Bagian Tengah. Terdiri dari Jambi, Riau, Sumatera barat, dan Kepulauan Riau.

Bupati Siak Alfedri menyampaikan terimakasih kepada manajemen RSUD Tengku Rafian Siak dan BPJS kesehatan yang telah berkolaborasi dengan baik. Semoga dengan penghargaan yang diterima, menjadi motivasi agar lebih baik lagi dalam meningkatkan pelayanan.

"Kami mengucapkan selamat dan apresiasi kepada pimpinan dan jajaran RSUD Tengku Rafian Siak yang memiliki komitmen dalam memberikan layanan yang baik kepada peserta JKN-KIS. Kategori Rumah Sakit kelas C tingkat kedeputian wilayah Sumbagteng Jambi,"kata Alfedri, Senin.

Penghargaan ini yang kedua kalinya diraih RSUD Tengku Rafi'an Siak sesudah yang pertama di tahun 2020.Ia berharap dengan diberikannya penghargaan ini, kualitas pelayanan lebih di tingkatkan.

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, terutama pelayanan bagi peserta JKN-KIS," pintanya.

Direktur RSUD Tengku Rafian Siak Benny Chairuddin mengungkapkan dengan ini maka berhak mewakili untuk tingkat nasional. Dia mengucapkan terimakasih kepada pihak BPJS kesehatan yang telah memilih RSUD Tengku Rafi'an Siak.

"Mudah-mudahan dengan didapatnya penghargaan ini, RSUD Tengku Rafian semakin lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada Masyarakat khususnya bagi peserta JKN-KIS," ujarnya.

Penyerahan penghargaan itu berlangsung di gedung pertemuan hotel The Zuri Kota Dumai, yang diserahkan oleh kepala BPJS kesehatan Cabang Dumai Harie Wibhawa AAK. Dari RSUD Siak diterima oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Operasional Ali Marsyofi serta Kepala Bidang Keperawatan Muhammad Taib.