SMAN I Benai Kuansing vaksin 558 siswa

id SMAN I Benai gelar vaksinisasi,Kuansing, vaksin kuansing

SMAN I Benai Kuansing vaksin 558 siswa

Pelajar sedang divaksin COVID-19. (Antara/Yusrizal)

Teluk Kuantan (ANTARA) - Kepala Sekolah SMAN I Benai, Kuantan Singingi, Riau Yurnalis mengatakan, selama dua hari yakni Jumat (8/10) dan Sabtu (9/10) pihak sekolah melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 558 siswa.

Program ini untuk menjaga kesehatan siswa SMAN I Benai agar terhindar dari paparan COVID-19 dan dalam upaya memperlancarprogram belajar tatap muka terbatas.

"Alhamdulillah, acara berjalan lancar, Jumat (8/10) dengan target 300 siswa mendapatkan vaksin," katanya.

Sisanya, akan mengikuti vaksinasi pada Sabtu. Semua siswa - siswi SMAN I Benai justru terlihat semangat mengikuti kegiatan vaksinasi gratis ini, dengan harapan dapat mendukung proses belajar mengajar hingga semua berjalan lancar tanpa kendala.

Namun demikian, pembelajaran di sekolah masih tahap uji coba, dan evaluasi setiap dua bulan dan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Kuansing ini berharap dukungan semua pihak agar sekolah yang ia pimpin berhasil dan sukses. Saat diminta keterangannya pada Jumat (8/10) di ruang kerjanya, ia pun menambahkan, untuk kemajuan Kuansing maka berbagai program disepakati untuk dilaksanakan. Agar semua sekolah dapat maju dan berkembang, jika ada masalah diselesaikan dengan bersama.