Kylie Jenner konfirmasi kehamilan anaknya yang kedua

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru,Kyllie Jenner

Kylie Jenner konfirmasi kehamilan anaknya yang kedua

Kylie Jenner dan putrinya Stormi Webster di penayangan perdana "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" di Santa Monica, California, AS, 27 Agustus 2019 (REUTERS/MARIO ANZUONI)

Jakarta (ANTARA) - Kylie Jenner, bagian dari keluarga besar Kardashian, mengonfirmasi kehamilan keduanya lewat kumpulan video yang dibagikan di akun Instagram. Dalam video berdurasi 90 detik itu, pengusaha 24 tahun mengatakan dia menantikan kelahiran bayi kedua bersama kekasihnya, rapper Travis Scott. Pasangan itu sudah dikaruniai anak pertama, putri tiga tahun bernama Stormi Webster, dikutip dari Reuters.

Kylie Jenner, adik tiri Kim Kardashian, adalah pendiri dari lini kecantikan Kylie Cosmetics.

Baca juga: Kylie Jenner juga sumbangkan uang untuk atasi kebakaran hutan di Australia

Video yang diunggahnya memperlihatkan tes kehamilan positif, kemudian Kylie dan pacarnya pergi ke dokter untuk unltrasound. Sisa videonya memperlihatkan perayaan ulang tahun ke-24 pada Agustus, juga cuplikan Stormi mencium perut ibunya yang sudah membesar.

"Kamu hamil?" tanya Kris, ibu Kylie, ketika disodori foto sonogram dalam video tersebut. "Ini salah satu hari paling bahagia dalam hidupku."

Baca juga: Jennifer Aniston umumkan akan luncurkan produk kecantikan miliknya LolaVie

Pada Agustus, beberapa media mengabarkan kehamilan Jenner, tapi unggahan di Instagram jadi konfirmasi pertamanya.

Anak bungsu dari keluarga Kardashian juga merahasiakan kehamilan pertamanya hingga beberapa hari setelah melahirkan Stormi.

Baca juga: Angelina Jolie bersama Amnesty International terbitkan buku hak-hak untuk anak