Kredit Rumah Angsuran Suka-Suka Ala BNI

id kredit rumah, angsuran suka-suka, ala bni

Pekanbaru, (antarariau) - Bank Nasional Indonesia Kota Pekanbaru, Provinsi Sumbar, menawarkan pembelian rumah idaman melalui kredit BNI Griya "angsuran suka-suka" dengan plafond kredit hingga Rp5 miliar.

"Pinjaman kredit sebesar itu dapat dikembalikan dengan jangka waktu kredit sampai 20 tahun," kata Dwi Suci Pratami, staf BNI Pekanbaru di Pekanbaru, Jumat.

Dwi Suci Pratami yang memaparkannya berdasarkan brosur BNI Griya bahwa nasabah saatnya menikmati kemudahan dari BNI Griya, dengan prosesnya cepat dan syaratnya mudah serta bunga pinjaman yang kompetitif.

Melalui program tersebut, lembaga perbankan nasional itu kembali menambah keistimewaannya melalui BNI Griya angsuran suka-suka dengan sejumlah layanan terbaiknya.

"Layanan terbaik yang diberikan ke nasabah adalah berupa leluasa mengatur angsuran sesuai penghasilan, dan leluasa mengatur jangka waktu pinjaman," katanya.

Khusus rumah idaman, katanya lahi, nasabah leluasa memilih lokasi rumah, sedangkan kondisi finansial nasabah sehari-hari akan tetap lancar tanpa dibebani oleh angsuran rumah yang memberatkan.

Sementara itu, sisa dana yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk mewujudkan berbagai kebutuhan lainnya mulai dari sekolah anak hingga atau mengisi rumah idaman perabotan.

Untuk mengajukan kredit tersebut, khusus perorangan dokumen yang diperlukan sebagai persyaratan antara lain sejumlah fotokopi KTP suami istri, surat nikah, kartu keluarga, NPWP SPT PPH, dan fotokopi rekening koran tiga bulan terakhir, serta asli surat keteangan kerja dan slip gaji.

Sedangkan persyaratan untuk pengusaha juga termasuk fotokopi SIUP,TDP dan NPWP perusahaan serta fotokopi dokumen jaminan dan lainnya. Informasi lengkap kunjungi Kantor Cabang BNI terdekat atau hubungi BNI call pada 500046 atau melalui ponsel (021) 500046/68888 atau www.bni.co.id.