Aktor Ben Affleck dikabarkan kembali jadi Batman di "The Flash"

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, film

Aktor Ben Affleck dikabarkan kembali jadi Batman di "The Flash"

Ben Affleck dan Ezra Miller di "Justice League" (2017). (ANTARA/HO-IMDB.)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ben Affleck dikabarkan akan kembali memerankan karakter Bruce Wayne / Batman di film "The Flash" yang menampilkan Ezra Miller sebagai lakon utamanya.

Rumor tersebut mencuat setelah sejumlah foto baru dari Affleck -- yang tengah mempertahankan bentuk tubuhnya seprima mungkin muncul dari unggahan Daily Mail, menurut situs Heroic Hollywood.

Baca juga: Film-film terbaik peraih penghargaan internasional hadir di Klik Film Juli

Affleck sebagai Batman, dikabarkan akan terus menjadi mentor untuk Flash yang dibintangi oleh Ezra Miller, seperti yang sebelumnya dikenalkan di "Justice League" (2017) dan dieksplorasi lebih lanjut di "Justice League: Snyder Cut" awal tahun ini. Karakter tersebut juga dikatakan memiliki dampak emosional yang besar dari film tersebut, mengingat hubungannya dengan Scarlet Speedster.

Disutradarai oleh Andy Muschietti dari naskah yang ditulis oleh juru tulis "Birds of Prey" (2020) Christina Hodson, "The Flash" akan terinspirasi oleh alur cerita komik "Flashpoint", yang mengikuti Flash saat ia menavigasi DC Universe yang telah diubah.

Ditulis oleh Geoff Johns dan ditulis oleh Andy Kuber, "Flashpoint" secara radikal mengubah status alam semesta DC Comics dan menyebabkan peluncuran 52 judul komik baru. Saat ini tidak diketahui berapa banyak inspirasi untuk film Ezra Miller yang akan datang dari komik.

"The Flash" dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 November 2022.

Baca juga: Rekomendasi film akhir pekan, sebagai amunisi untuk PPKM darurat

Baca juga: Ada nuansa James Bond dalam film "Black Widow"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira