Film kisah asmara Cinta Laura dan Angga Yunanda tayang mulai hari ini

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, Cinta Laura

Film kisah asmara Cinta Laura dan Angga Yunanda tayang mulai hari ini

Film "Devil on Top" (ANTARA/MD Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Dari benci jadi cinta, Angga Yunanda dan Cinta Laura jalin kisah romantis dalam "Devil on Top" mulai tayang hari ini di Disney+ Hotstar.

Film garapan Anggy Umbara tersebut, menceritakan kisah seorang wanita cantik bernama Sarah (Cinta Laura) yang baru saja menjabat sebagai wakil direktur di Facade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang digital marketing.

Baca juga: Lima film dan serial bertema keluarga untuk tontonan di akhir pekan

Sarah dikenal sebagai sosok bos yang sangat mengintimidasi dan ditakuti oleh para bawahannya, termasuk keempat pekerja di Facade yaitu Angga (Angga Yunanda), Rudi (Joshua Suherman), Richard (Kenny Agustin), dan Boni (Lolox).

Para pegawai, termasuk keempat sahabat ini sering kali mengeluh tidak hanya karena sikap Sarah yang tidak kenal ampun, tapi juga permintaannya yang seringkali tidak masuk akal.

Untuk menyingkirkan Sarah dari Facade, keempatnya pun mulai mencoba berbagai cara untuk menyabotase Sarah. Sayangnya, rencana ini terancam gagal ketika Angga diharuskan untuk bekerja sama dengan Sarah dalam sebuah proyek besar.

Karena keduanya menghabiskan sebagian besar waktu mereka dalam proyek ini, Sarah mulai menaruh rasa kepada Angga, begitu pula sebaliknya. Kini Angga harus memilih, menyatakan rasa cintanya kepada Sarah, atau justru tetap melanjutkan rencana sebelumnya untuk menyingkirkan Sarah dari Facade.

Baca juga: Kevin Julio dan Aurora Ribero akan bintangi drama bertajuk "Kaget Nikah"

Baca juga: Trailer terbaru garapan Marvel "Shang Chi" bocorkan tokoh dari film "Doctor Strange"