Scarlett Johansson akan produseri film Disney "Tower of Terror" untuk Disney

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,film

Scarlett Johansson akan produseri film Disney "Tower of Terror" untuk Disney

Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow dalam "Black Widow" (2021). (ANTARA/Disney, Marvel Studios)

Jakarta (ANTARA) - Peraih dua nominasi Oscar Scarlett Johansson akan memproduksi film "Tower of Terror" untuk Disney, menurut laporan dari Collider, Jumat.

Sutradara "Toy Story 4" (2019) dan penulis "Inside Out" (2015) Josh Cooley saat ini sedang menulis naskahnya, meskipun detail plotnya masih dirahasiakan. Johansson akan memproduksi melalui perusahaannya, These Pictures, bersama Jonathan Lia.

Baca juga: Kevin Julio dan Aurora Ribero akan bintangi drama bertajuk "Kaget Nikah"

Meskipun belum ada sutradara yang secara resmi terikat, Disney akan membidik tinggi, menurut sumber - terutama karena prestasi Johansson selama ini. Perwakilan untuk Disney dan Johansson tidak berkomentar.

"Tower of Terror" sendiri didasarkan pada salah satu wahana atraksi taman hiburan Disney yang populer, di mana pengunjung akan menaiki sebuah lift dan kemudian "dijatuhkan" secara bebas.

Perjalanan yang mendebarkan tersebut juga menampilkan narator menyeramkan,dan selalu ada antrean panjang karena permintaan yang tinggi dari para pengunjung yang menyukai permainan menantang adrenalin.

"Tower of Terror" sebelumnya sempat diadaptasi menjadi film di televisi pada tahun 1997, dibintangi Steve Guttenberg dan Kirsten Dunst.

Menyusul kesuksesan global franchise "Pirates of the Caribbean", Disney sangat ingin mengubah wahana taman hiburannya yang paling dicintai menjadi film. Tak hanya "Pirates", wahana "Jungle Cruise" juga diadaptasi menjadi film yang dibintangi Dwayne Johnson dan Emily Blunt.

Sementara itu, Johansson akan segera terlihat mengulangi peran ikoniknya sebagai Natasha Romanoff dalam film solonya sendiri, "Black Widow", yang akan dirilis di bioskop pada 9 Juli.

Baca juga: Trailer terbaru garapan Marvel "Shang Chi" bocorkan tokoh dari film "Doctor Strange"

Baca juga: Serial "I Love You Silly" karya Monty Tiwa akan tayang mulai 18 Juni