Vokalis Steven & Coconuttreez yang lahir di Pekanbaru meninggal dunia

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, musik

Vokalis Steven & Coconuttreez yang lahir di Pekanbaru meninggal dunia

Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni N. Kaligis alias Tepeng (Instagram/@stevenandcoconuttreez)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis grup band Steven & Coconuttreez Steven yakni StevenNKaligis atau yang akrab disapa Tepeng meninggal dunia hari ini dalam usianya yang ke-46 tahun

"Innalillahi wa'innailaihi roji'un. Telah berpulang saudara kami Steven N. Kaligis (Tepeng) pada hari Selasa, 22 Juni 2021 pukul 07.30 WIB," demikian keterangan foto yang diunggah di laman Instagram grup band reggae tersebut, @stevenandcoconuttreez, hari ini.

Baca juga: Lorde umumkan perilisan album terbaru "Solar Power"

Sejumlah sahabat turut menyampaikan berita duka di kolom komentar seperti aktor dan penyiar radio Arie Dagienkz, "selamat jalan Peng," katanya.

Ivanka, bassist Slank menyampaikan kesedihan dan rasa belasungkawa mmelalui Instagram.

"Innalillahi wa innaillaihi roji'un. Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fu'anhu. Kaget banget pagi ini dengar kabar kepergian sahabat gue Steven Nugraha Kaligis ( Tepeng Coconut Treez ). Semoga damai selalu bro dan mendapat tempat yang paling mulia di sisi Allah SWT," tulis Ivanka.

"Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT, dilapangkan dan diterangi kuburnya serta segala kekhilafan almarhum diampuni Allah SWT. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin ya Robbal Alamin," lanjut keterangan foto di laman Instagram yang menyertai foto Tepeng dari keluarga besar Steven & Coconuttreez.

Melalui pesan kepada ANTARA, keluarga menyebutkan Tepeng meninggal karena sakit namun, belum diketahui, apa penyakit penyebab berpulangnya pelantun lagu "Welcome To My Paradise" itu.

Tepeng lahir di Pekanbaru pada 3 Januari 1975. Dia juga diketahui sebagai alumnus SMPN1 Kota Pekanbaruangkatan 1990, serta alumnusSMAN1 Kota Pekanbaru. Dia mendirikan band Steven & Coconuttreez pada sekira 2005. Sederet lagu sudah diciptakan seperti "Santai", "Bebas Merdeka", dan "Long Time No See".

Album debut Steven & Coconuttreez adalah "The Other Side" (2005) dengan lagu andalannya "Welcome to My Paradise".

Sayangnya band lantas vakum pada 2009 namun akhir-akhir ini kembali manggung bareng lewat sejumlah intimate virtual concert.

Baca juga: Kolaborasi dengan musisi internasional Lukas Graham, Hanin Dhiya rilis "Happy For You"

Baca juga: Cerita Taeyeon SNSD soal musik hingga persiapan untuk "comeback"