BLACKPINK rencanakan rilis film bertajuk "BLACKPINK The Movie" pada Agustus

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,musik

BLACKPINK rencanakan rilis film bertajuk "BLACKPINK The Movie" pada Agustus

Grup idola BLACKPINK. (twitter @BLACKPINK)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola wanita BLACKPINK merencanakan perilisan film berjudul "BLACKPINK The Movie" pada Agustus 2021 tepat di bulan saat mereka melakukan debut 5 tahun yang lalu.

YG Entertaintment yang merupakan agensi dari grup beranggotakan empat orang itu mengumumkan bahwa film itu akan dirilis di 100 negara.

Baca juga: Grup K-pop ITZY jadi brand ambassador kosmetik, buat showcase di Indonesia

Melansir Soompi, Rabu, film itu akan berisikan berbagai macam bagian seperti “The Room of Memory” yang menunjukan memori yang dibagikan para anggota selama lima tahun berkarya sejak debutnya.

Ada juga “Beauty” yang membahas masing- masing kepribadian dari para anggota, serta “Unreleased Special Interview” yang merupakan wawancara eksklusif keempat anggota untuk para penggemar mereka yaitu BLINK.

Sebagai tambahan, akan ada lima lagu dari konser mereka bertajuk “The Show” dan “In Your Area (2018)” yang ditampilkan untuk memberikan pengalaman seolah- olah penonton film sedang mengikuti konser BLACKPINK.

CGV direncanakan akan mengatur distribusi film "BLACKPINK The Movie” ke dalam banyak layanannya seperti ScreenX yang terdiri dari tiga layar teater hingga 4DX yang mengajak penonton film merasakan energi seakan berada di konser.

Film "BLACKPINK The Movie” adalah bagian dari proyek perayaan lima tahun mereka yang berjudul “4+1 PROJECT”.

Proyek itu merupakan hadiah bagi para BLINK dan menjadi cara untuk menikmati kembali penampilan BLACKPINK seolah secara langsung di tengah masa pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: Kim Himchan BAP dilaporkan hendak bunuh diri, namun kondisi sudah stabil

Baca juga: Kontrak berakhir, Wheein MAMAMOO bakal hengkang dari RBW Entertainment?


Penerjemah: Livia Kristianti
Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar