Raisa kenang masa lalu lewat lagu berjudul "Tentang Dirimu"

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terbaru,musik

Raisa kenang masa lalu lewat lagu berjudul "Tentang Dirimu"

Raisa. (ANTARA/JUNI Records)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi solo Indonesia Raisa merilis single ketiga di tahun ini berjudul "Tentang Dirimu". Lagu tersebut ditulis Raisa bareng tim produser S/EEK (Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze).

Lagu ini mengambil tema besar tentang kenangan akan seseorang yang dekat di masa lalu, dan mengingat bagaimana tetap bersama baik itu saat suka atau duka, memiliki angan-angan yang sekarang sirna.

Baca juga: Lewat single terbaru "Butter", BTS kembali masuk ke Billboard Hot 100

"Kisah di lagu ini mengajarkan bagaimana sebenarnya kita mengenal dan mengetahui satu sama lain secara mendalam. Sampai pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan hanya menyisakan kenangan yang selamanya menjadi memori," kata Raisa melalui keterangannya, Jumat.

Kenangan tersebut ditampilkan oleh Raisa di "Tentang Dirimu" dengan balutan aransemen minimalis yang membuat suasana lagu ini sangat lekat dan dekat. Ditambah isian ritmik gitar dari salah satu penyanyi solo pria, Rendy Pandugo, dan keberadaan isian drum di bagian tengah lagu, makin menguatkan karakter vokal Raisa dan dengan jelas menceritakan kenangannya.

"Belakangan saya lagi suka semua musik yang terdengar sederhana. 'Tentang Dirimu' membuat saya terkesima sejak awal demo. Saya yakin banyak yang akan menyukai Raisa dan format minimalis yang diusung lagu ini," ujar CEO Juni Records Adryanto Pratono.

"Music video-nya juga mengantarkan lagu ini menjadi lebih indah lagi. Bramsky sebagai sutradara video klip membuat lagu ini semakin naik kelas," katanya menambahkan.

Bicara soal video musik, "Tentang Dirimu" yang disutradarai oleh Bramsky menitikberatkan di sisi narasi yang menceritakan kisah hidup sepasang kekasih dari saat masih bersama sampai mereka sudah berpisah, namun masih tenggelam dalam memori memori indah yang sudah banyak dilewatkan.

Video musik ini bisa ditonton mulai 4 Juni 2021 pukul 16.00 WIB di kanal YouTube raisa6690.

Sementara itu, "Tentang Dirimu" sudah bisa didengarkan hari ini di layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, JOOX, Deezer, YouTube Music, Langitmusik, Tiktok, Resso dan lain-lain.

Baca juga: Joy Red Velvet ungkap alasan lakukan remake album untuk karya solo terbarunya

Baca juga: Kejutan baru dari Tiara Andini, aktris jebolan Indonesian Idol 2019 lewat lagu "Hadapi Berdua"


Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira