TP PKK Bengkalis bantu sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19

id pemkab bengkalis,Sdmbako covid, bengkalis

TP PKK Bengkalis bantu sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19

Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah bersama pengurus menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis kepada Kepala UPT Puskesmas Damon.(ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Bengkalis serahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak COVID-19 melalui UPT Puskesmas Damon Kecamatan Bengkalis, Sabtu (8/5).

"Sebanyak 43 paket sembako kita serahkan kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 melalui UPT Puskesmas Damon," ujar Ketua TP PKK Bengkalis Siti Aisyah,

Siti juga mengimbau kepada masyarakat untuk tidak mengucilkan pasien COVID-19 dan juga keluarga terdekat.

"Setiap pasien yang dinyatakan positif COVID-19 hendaknya kita tidak perlu mengucilkan mereka, karena setiap pasien tersebut bisa disembuhkan melalui perawatan dari pihak medis," pintanya.

Selain itu ia juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi aturan dari pemerintah terkait protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

"Untuk diketahui saat ini tingkat penyebaran COVID-19 di Kabupaten Bengkalis mulai naik dan kami berharap kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes COVID-19," pintanya.

DItambahkannya juga, dengan bantuan sembako ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

Baca juga: Cegah COVID-19, Bupati Bengkalis keluarkan edaran sambut Idul Fitri

Baca juga: Bupati Bengkalis minta Karang Taruna ikut bangun daerah


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar