Bupati Bengkalis minta Karang Taruna ikut bangun daerah

id pemkab bengkalis,Kasmarni, bengkalis, karang taruna bengkalis

Bupati Bengkalis minta Karang Taruna ikut bangun daerah

Bupati Bengkalis Kasmarni hadir dalam acara temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis di Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Sebagai salah satu organisasi kepemudaan yang perannya dianggap cukup strategis, Bupati Bengkalis Kasmarni mengajak Kader Karang Taruna Kabupaten Bengkalis untuk bersinergi membangun daerah.

"Karang Taruna merupakan organisasi wadah generasi muda untuk mengembangkan diri, tumbuh, dan berkembang, Kolaborasi dimaksud adalah untuk mewujudkan pembangunan di semua sektor kehidupan menuju kabupaten bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera," ujar Kasmarni saat membuka Temu Karya Karang Taruna Kabupaten Bengkalis di Gedung Bathin Bertuah, Kantor Camat Mandau, Sabtu (8/5)

Bupati Kasmarni turut mendorong memberi semangat kepada kader Karang Taruna untuk terus bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini.

"Jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan, komitmen dan keikhlasan, kami yakin kita bisa bersama-sama memajukan daerah dan mensejahterakan masyarakat," ucapnya penuh semangat.

Kasmarni optimis, sinergi yang dibangun dapat membawa pemuda dan pemerintah semakin kompak dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik.

"Teruslah bekerja dan berkarya dalam membangun bangsa dan negeri ini, jangan pernah lelah untuk terus berjuang dan berinovasi, dengan kebersamaan, komitmen dan keikhlasan," ungkapnya.

Baca juga: Bupati Bengkalis ajak masyarakat manfaatkan lahan di sekitar rumah

Baca juga: Dihadiri Bupati, Baznas Bengkalis distribusikan 360 juta zakat konsumtif