Polres Meranti bagi sembako gratis untuk warga kurang mampu

id polres meranti,polres kepulauan meranti

Polres Meranti bagi sembako gratis untuk warga kurang mampu

Personil Propam Polres Kepulauan Meranti saat membagikan sembako kepada warga kurang mampu di Desa Gogol Darussalam, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jumat (23/4). (ANTARA/HO-Polres Meranti)

Selatpanjang (ANTARA) - Personel Propam Polres Kepulauan Meranti membagikan sembako gratis untuk warga kurang mampu di Desa Gogok Darussalam, Jumat (23/4).

Sembako tersebut diantarkan langsung ke rumah masing-masing penerima guna menghindari kerumunan, dan dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19.

Paket sembako yang diberikan berupa beras, telor, minyak goreng, susu, teh celup, gula, dan mi instan.

Kepala Polres Kepulauan MerantiAKBP Eko Wimpiyanto Hardjito melalui Kasi Propam Ipda Ali Afriantomengatakan kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya di bulan suci Ramadan 1442 Hijriyah.

"Dengan bantuan yang diberikan semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat pandemi COVID-19 ini," ujarnya.

Ali menjelaskan, selain menyerahkan sembako, dalam kesempatan itu pihaknya juga menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

"Tetap ikuti anjuran pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan yakni, memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun," pesannya.

Baca juga: Warga diimbau tetap waspada aksi kejahatan saat Ramadhan

Baca juga: Tertangkap sebelum menikah, pria di Selatpanjang ini terpaksa ijab kabul di kantor polisi


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar