Hari ini 2.095 guru SMA/SMK dan SLB Pekanbaru divaksin CoronaVac

id Vaksin covid,Guru,Vaksin Coronavac,Covid pekanbaru,Berita riau antara,Berita riau terbaru

Hari ini 2.095 guru SMA/SMK dan SLB Pekanbaru divaksin CoronaVac

Arsip foto. Petugas kesehatan menyuntikan vaksin AstraZeneca kepada seorang karyawan perbankan di Mandiri University ,Batam, Kepulauan Riau, Jumat (26/3/2021).(ANTARA FOTO/Teguh prihatna)

PEKANBARU, (ANTARA) - Sebanyak 2.095 guru Sekolah Menengah Atas/Sekolah Menengah Kejuruan dan Sekolah Luar Biasa di Kota Pekanbaru menjalani vaksinasi COVID-19 Rabu ini, setelahdisetujui oleh dinas kesehatan dan satuan tugas setempat.

"Ada sebanyak 2.095 guru SMA/SMK dan SLB di Pekanbaru yang akan divaksin di pusatkan di beberapa titik sekolah. Kalau tidak salah ada 11 tempat pelaksanaan vaksin guru," kata

Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Riau, Zul Ikram.

Dijelaskan Zul Ikram, 11 titik tempat vaksinasi guru itu diantaranya, aula SMAN 8, SMKN 2, SMAN 12, SMKN 7, SMAN Olahraga, dan SMKN 1. Kemudian aula SMAN 6 Pekanbaru, SMK Pertanian Terpadu, SMAN 2, SMAN 10, dan SMAN Plus.

"Kami berharap guru-guru yang sudah terdata untuk divaksin agar dapat mengikuti program vaksinasi dengan baik," pintanya.

Sebab menurutnya, dengan guru-guru divaksin imunitas tubuh semakin tinggi dan kuat. Sehingga ketika melaksanakan belajar tatap muka imunitas guru semakin kuat.

"Dengan divaksin kita juga bisa lebih mengatasi penyebaran virus di dunia pendidikan. Semoga pandemi ini segera berlalu dengan imunitas kita semakin kuat. Karena vaksin ini juga sebagai persiapan kita untuk belajar tatap muka," tuturnya.

Baca juga: 120 pegawai dan hakim di Pekanbaru divaksin COVID-19

Baca juga: 5.056 warga inhu sudah divaksin COVID-19

Baca juga: PM Inggris Boris Johnson desak warga berhati-hati saat langkah penguncian mereda
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar