120 pegawai dan hakim di Pekanbaru divaksin COVID-19

id PN Pekanbaru,Vaksin

120 pegawai dan hakim di Pekanbaru divaksin COVID-19

Foto Doc HO/Antara

Pekanbaru (ANTARA) - Sebanyak 120 orang yang terdiri dari hakim dan pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru disuntik vaksin COVID-19 dalam vaksinasi yang digelar di lantai dua Aula PN Pekanbaru, Selasa.

Ketua PN Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu yang juga ikut divaksin mengatakan vaksinasi dilaksanakan bekerja sama dengan Rumah Sakit Umum (RSU) Madani Pekanbaru.

"Vaksinasi ini dilakukan dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya mencegah penyebaran Virus COVID-19," kata Saut, didampingi Humas PN Pekanbaru Tomy Manik SH.

Saut menyebutkan, sebanyak 120 orang pegawai di jajaran PN Pekanbaru yang divaksin, terdiri atas hakim, pegawai, Panitera, Panitera Muda (Panmud), pegawai honorer, cleaning service dan petugas parkir.

Mudah-mudahan berjalan lancar, saya sendiri sudah divaksin dan tidak ada gejala apapun semua berjalan lancar," kata Saut.

Untuk vaksinasi tahap kedua katanya, akan dilaksanakan pada 27 April mendatang. Dia juga berharap, dengan telah dilakukannya vaksinasi ini seluruh hakim dan pegawai PN Pekanbaru dapat maksimal menjalankan tugas sebagai pelayan publik.

Karena adanya kegitan vaksinasi ini, katanya, otomatis tidak ada jadwal persidangan pada hari ini. Sidang kembali akan dibuka pada Rabu (31/3).

Baca juga: 5.056 warga inhu sudah divaksin COVID-19

Baca juga: Pekanbaru target 600 ribu penduduk tervaksin COVID-19 tahun ini