JP tewas dibunuh di warung, Polres Inhu buru pelaku

id JP korban pembunuhan di Indragiri hulu,polres inhu, pembunuhan inhu

JP tewas dibunuh di warung, Polres Inhu buru pelaku

Kondisi korban pembunuhan. (ANTARA/HO-Polres Inhu)

Rengat (ANTARA) - Sebuahpembunuhan terhadap JP (23) asal Talang Lakat, Batang Gansalpada Sabtu (27/3) sekira pukul 20.30 WIB di warungdi jalan Lintas Samudera KM 14, dan saat ini pelakunyabernama ED (30) masih buron.

"Atas laporan warga, tim Polres bergerak cepat, namun tersangka berhasil melarikan diri dan belum tertangkap," kata Kapolres IndragiriHulu AKBP Efrizaldi Rengat, Senin.

Peristiwa ini diketahui setelah mendapatkan laporan dari Rindu Panjaitan (29) asal Desa Sungai Akar, Batang Gansal. Untuk barang bukti telah diamankan berupa satu helai celana panjang warna hitam berlumuran darah, satu helai kaos biru bertuliskan rumah gadang, dan satu kaos singlet warna putih.

Korban meninggal dengan ditusuk menggunakan sebilah pisau di badan dan tangannya. Korban sempat dibawa di Puskesmas namun akhirnya meninggal dunia karena banyak mengeluarkan darah.

Saat ini polisi tengah memburu pelaku yang identitasnyatelah diketahui. Polisi juga telah meminta keterangan sejumlah saksi untuk pengusutan lebih lanjut.

Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan itu karena pelakunyabelum tertangkap.

Baca juga: Mabuk tuak, pria di Inhil tikam teman sendiri hingga tewas

Baca juga: Pembunuhan di Siak, pelaku tersinggung dibilang ganteng

Baca juga: Bea Cukai: Penembakan pengusaha Haji Jumhan terkait penyelundupan rokok ilegal