GALERI - Prosesi pelantikan Kasmarni -Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

id pilkada bengkalis, bupati bengkalis, pelantikan bupati bengkalis,bengkalis, kasmarni, bagus santoso

GALERI - Prosesi pelantikan Kasmarni -Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis

Bupati Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso bersama Walikota Dumai dan Bupati Kepulauan Meranti diambil sumpah. (ANTARA/dok)

Pekanbaru (ANTARA) - Gubernur Riau Syamsuar akhirnya melantik Kasmarni-Bagus Santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di kantor Gubernur di Kota Pekanbaru, Jumat (26/2)

Prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri yang dibacakan oleh Kepala Biro (Karo) Tata Pemerintahan dan Otonomi Daerah Sekretariat Daerah Provinsi Riau H Sudarman.

Gubernur Riau Syamsuar membacakan SK Pelantikan. (ANTARA/dok)


"Alhamdulillah, kami telah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk menjalankan amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, dan ini tentunya sebuah tantangan tersendiri serta dapat menjadi spirit bagi saya sendiri serta bagi kaum hawa, dimanaperempuan juga bisa menjadi Bupati," ujar Kasmarni.

Bupati perempuan pertama di Riau ini menegaskan bahwa perempuan itu bisa, tidak semua Bupati itu harus laki-laki karena posisi laki-laki dan perempuan itu sederajat dan kita harus terus meningkatkan derajat perempuan.

Kasmarni menandatangani Berita Acara. (ANTARA/dok)


"Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, baik legislatif, Forkopimda, serta pihak lainnya, bantu dan doakan kami. Mari kita saling bersinergi untuk meraih masa depan Kabupaten Bengkalis yang bermarwah, maju dan sejahtera di bawah kepemimpinan kami berdua," pungkasnya

Kasmarni-Bagus Santoso dilantik bersama Walikota Dumai dan Bupati Kepulauan Meranti dengan menerapkan standar protokol kesehatan mengingat saat ini sedang pandemi COVID-19.

Gubernur Riau Syamsuar menandatangani Berita Acara. (ANTARA/dok)
Foto bersama dengan bupati daj walikota yang dilantik. (ANTARA/dok)


Kasmarni didampingi anak memasuki lokasi acara. (ANTARA/dok)


Kasmarni-Bagus Santoso foto bersama Gubernur dan Wakil Gubernur. (ANTARA/dok)


Kasmarni menerima ucapan selamat dari Kapolda Riau. (ANTARA/dok)


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar