Sempat dipadamkan warga, pegawai Pengadilan Agama Pekanbaru tewas terbakar

id Bakar diri, tewas terbakar, ricoco hendra

Sempat dipadamkan warga, pegawai Pengadilan Agama Pekanbaru tewas terbakar

Polisi membawa jasad korban terbakar pegawai PA Pekanbaru.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Pekanbaru (ANTARA) - Nyawa seorang pria Pegawai Pengadilan Agama Kota Pekanbaru,Rioco Hendra (35) melayangdiduga membakar dirinya sendiri meskipun masyarakatbersama-sama berusaha mematikan api dengan cara menyiramkan.

Dari informasi yang dihimpun kejadian diperkirakan terjadi Kamis (28/1) pagi ini sekitar pukul 09.30 WIB. Kejadian itu tepatnya di Komplek Perumahan Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru di Jl. Datuk Setia Maharaja/Parit Indah Kecamatan Bukit Raya.

Awalnya saksi Syaiful Bahri Munthe membersihkan rumput di halaman rumahnya yang bersebelahan dengan lokasi kejadian. Di sana dia melihat ada kepulan asap yang keluar dari dalam rumah kosong tersebut.

Selanjutnya, dia pergi menuju ke depan gang masuk lokasi kejadian menyampaikan adanya kepulan asap. Lalu dia kembali ke lokasi itu dan melihat ada sesosok manusia dalam keadaan terbakar dengan kondisi api masih membakar tubuh korban.

Melihat kejadian tersebut saksi kembali berlari menuju ke jalan untuk memberitahukan kepada orang-orang sekitar. Bersama-sama warga memadamkan dan setelah itu

menginformasikan ke Kepolisian Sektor Bukit Raya.

Adapun barang bukti yang diamankan kepolisian yakni mobil, jam tangan, dan telepon seluler yang dalam keadaan terbakar. Polisi datang ke lokasi dan membawa jenazah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diselidiki lebih lanjut.

Baca juga: Sering didesak pacar menikah, pria di Inhil bunuh diri

Baca juga: Geger!! Ibu di Pekanbaru bawa serta dua anaknya bunuh diri