Ditetapkan sebagai pemenang Pilkada, Kasmarni ajak masyarakat hilangkan perbedaan

id Pilkada Bengkalis,Kasmarni, bengkalis,Kpu bengkalis

Ditetapkan sebagai pemenang Pilkada, Kasmarni ajak masyarakat hilangkan perbedaan

Kasmarni. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Pasangan calon (Paslon) Kasmarni-Bagus Santoso (KBS) setelah ditetapkan KPU sebagai pemenang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk kembali bersatu dan menghilangkan perbedaan untuk bersama membangun Negeri Junjungan.

“Mari rajut persatuan. Hilangkan perpedaan. Tidak ada lagi nomor 1, 2, 3 atau 4. Bersama kita bangun negeri junjungan Bengkalis ini," ujar Kasmarni, Kamis.

Mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini juga menyampaikan rasa syukur dan terimakasih tak terhingga kepada semua pihak yang sudah berperan aktif dalam mensukseskan pilkada di Negeri Junjungan Bengkalis.

"Alhamdulillah. Syukur tak terhingga atas kemenangan ini. Mudah-mudahan ini awal baru bagi kita untuk bergerak maju," ujar Kasmarni yang bakal menjadi bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis.

Kasmarni juga menyampaikan apresiasi kepada KPU, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), TNI-Polri. Tak terkecuali seluruh penyelenggara Pemilu yang telah mensukseskan pilkada Bengkalis hingga berjalan damai, lancar dan kondusif.

Ucapan sama juga disampaikannya kepada seluruh tim pemenangan, tim relawan, dan masyarakat yang sekuat tenaga sudah membantu mendoakan dan mengawal jalannya Pilkada Bengkalis 2020.

"Terimakasih tak terhingga atas peran aktif semua pihak yang sudah mensukseskan pilkada hingga berjalan damai dan kondusif ini. Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan ini mendapat pahala setimpal dari Allah SWT," ujarnya.

Di kesempatan ini, Kasmarni juga mengimbau agar tim pemenangan tidak melakukan konvoi, membuat kerumunan, ataupun perayaan yang berlebihan atas kemenangan ini. Menurutnya tak perlu euforia berlebihan mengingatkan saat ini masih pandemi Corona.

“Pandemi masih berlangsung dan kita harus tetap saling jaga kesehatan dan keselamatan diri dan keluarga,” ujarnya.

Baca juga: Sah, KPU tetapkan Kasmarni-Bagus Santoso pemenang Pilkada Bengkalis