Manajemen PLTU Tembilahan santuni anak yatim

id Program CSR PLTU Tembilahan,PLTU Tembilahan, santuni anak yatim

Manajemen PLTU Tembilahan santuni anak yatim

Manager PLTU Tembilahan, Wahyono saat berfoto bersama yatim piatu usai memberikan santunan, Senin (14/12/2020). (ANTARA/dok)

Tembilahan (ANTARA) - Sebagai wujud implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), PT PJB Services PLTU Tembilahan menyantuni sejumlah anak yatim piatu di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Senin.

Bantuan CSR secara simbolis diserahkan langsung oleh Manager PLTU Tembilahan, Wahyono kepada 24anak yatim piatu yang tinggal di sekitar kawasan PLTU Tembilahan.

"Alhamdulillah, hari ini PLTU Tembilahan bisa hadir di tengah adik-adik yatim piatu, memberikan sedikit bantuan bagi mereka," ucap Wahyono di Tembilahan.

Dikatakan Wahyono, bantuan CSR yang ditujukan bagi anak yatim piatu adalah bentuk perhatian serta cerminan rasa syukur atas dukungan masyarakat terhadap PLTU Tembilahan selama ini.

"Tanpa dukungan itu, mungkin kami saat ini tidak dapat berdiri berdampingan dengan masyarakat dalam upaya menerangi negeri," tutur Wahyono.

Wahyono berharap agar dukungan masyarakat terhadap PLTU Tembilahan dapat terus berlanjut dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat.

"Semoga dengan dukungan masyarakat, kami dapat bekerja lebih baik lagi. Dan untuk bantuan yang telah diberikan, semoga dapat bermanfaat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat," ucapnya.

Ketua Asosiasi Perusahaan Sahabat Anak Indonesia (APSAI), Dr. Halomoan mengapresiasi sikap peduli terhadap sesama yang ditunjukkan oleh PLTU Tembilahan.

"Tentunya ini akan sangat membantu mereka (anak yatim piatu) untuk memenuhi keperluan, seperti mungkin keperluan sekolah. Kesadaran oleh perusahaan seperti PLTU Tembilahan ini lah yang sebenarnya kita perlukan," jelas dr Halomoan.

Senada dengan Manager PLTU Tembilahan, dr Halomoan mengharapkan, bantuan CSR yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anak-anak yatim piatu penerima bantuan.

"Semoga juga barokah. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 ini, ekonomi masih dalam masa pemulihan, Saya yakin bantuan itu akan sangat-sangat bermanfaat bagi mereka," tambahnya.