Wakil Ketua DPRD Bengkalis santuni anak yatim

id DPRD Bengkalis,wakil ketua DPRD Bengkalis,santuni anak yatim,pemkab Bengkalis

Wakil Ketua DPRD Bengkalis santuni anak yatim

Wakil Ketua DPRD Bengkalis Sofyan melaksanakan santunan kepada anak yatim dan buka puasa bersama yang sudah menjadi agenda setiap tahunnya. (ANTARA/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Pada Ramadhan hari ke-19, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyanmengadakan buka bersama dan santunan anak yatim yang dilaksanakan di Rumah Dinas, Senin (10/4).

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan dan dapat saling berbagi dan merasakan kenikmatan yang Allah SWT berikan kepada kita," kata Sofyan.

Selain itu kata Sofyan, acara ini dilakukan untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama para ulama, tokoh masyarakat sekaligus menghadirkan anak-anak yatim piatu untuk saling berbagi.

"Sebagai tuan rumah tak lupa kami sampaikan ucapan terima kasih kepada alim ulama dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya karena berkesempatan hadir bersilaturahmi bersama dalam bulan suci Ramadhan di rumah dinas kami," ucap Sofyan.

Selain itu dilaksanakan Tausiyah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Suyendri yang menghimbau untuk memahami makna dan manfaat dari puasa itu sendiri, serta doa bersama yang dipimpin oleh Abah Fadhli Inayatullah, Pimpinan Jamaah Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah Ba'a Khalish 2002.