Terkait Pilkada Bengkalis, Bupati minta semua komponen bekerja

id Pemkab Bengkalis

Terkait Pilkada Bengkalis, Bupati minta semua komponen bekerja

Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi memimpin rapat terkait pelaksanaan Pilkada secara virtual. (ANTARA/dok)

Bengkalis (ANTARA) - Pj Bupati Bengkalis Syahrial Abdi meminta semua komponen gara bekerja dengan tupoksi agar dalam penyelenggaraan Pilkada dapat terlaksana dengan aman, adil, lancar dan demokratis.

"Pemilihan Kepala Daerah yang akan kita laksanakan akan terlaksana dengan baik apabila kita menyatukan kesamaan gerak langkah dan mensinkronisasikan persiapan Pemerintah Daerah, penyelenggara Pilkada maupun seluruh komponen yang terlibat,” ujar Syahrial dalam rapat Koordinasi Kesiapsiagaan Pilkada serentak Tahun 2020 secara Virtual, Senin (7/12).

Syahrial Abdi juga berharap kepada seluruh pihak yang terkait dalam penyelenggaraan Pilkada Kabupaten Bengkalis untuk bekerja dengan intensitas yang tinggi dan mulia.

Lebih lanjut, Abdi memaparkan sesuai dengan Pepatah "Lancar kaji karena diulang." Untuk itu ia menginginkan hari ini semua terkait pelaksanaan pilakada harus sudah clear and clean, baik itu DPT, alat kelengkapan dan alat dukung di TPS, terkait alat peraga Paslon yang terpasang semuanya harus di turunkan.

"Kita doakan semoga Pilkada ini berjalan dengan baik," ajak Abdi.

Jalannya Rakor tersebut dipandu oleh Sekda Bengkalis H Bustami HY di ikuti langsung Forkopimda, KPU, Bawaslu, Camat, Lurah, Kepala Desa, Panwascam, PPS, PPK se-Kabupaten Bengkalis.