Anak-anak selebritas Indonesia berkolaborasi rilis album "Lagu Anak Bintang

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara, anak bintang,musik

Anak-anak selebritas Indonesia berkolaborasi rilis album "Lagu Anak Bintang

Mantan artis cilik Chikita Meidy bersama sang anak Javier Raesha di peragaan busana Mothercare Lets Kids Be Kids di Fashion Nation Senayan City, Jakarta, Sabtu (14/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah anak dari selebritas Indonesia berkolaborasi merilis album kompilasi bertajuk "Lagu Anak Bintang (Vol. 1)".

Mereka adalah Kent (anak Donnie Sibarani), Aeshan (anak Sandhy Sondoro), Amora (anak Krisdayanti), Nala (anak Mona Ratuliu), Jamme (anak Rio Febrian), Naia (anak Tike Priatnakusumah), Megumi & Miskha (anak Desta), Raina & Rakana (anak Irfan Hakim), dan juga Azahbel (anak Enda).

Baca juga: Menteri PPPA Gusti Ayu Bintang Puspayoga: Semua anak harus memiliki akta kelahiran

"Jadi kita dikumpulin, para orang yang berkecimpung di dunia seni, disatukan dalam album ini tapi bukan orangtuanya. Kami diminta untuk menyelamatkan lagu anak karena anak-anak akhir-akhir ini lebih sering menyanyikan lagu dewasa," kata Tike Priatnakusumah dalam keterangan persnya, Kamis.

Album “Lagu Anak Bintang (Vol. 1)” ini berisi 10 lagu yang diproduseri oleh Irwan "Opung" Simanjuntak, dibawah naungan label GMI Records. Single perdana album ini berjudul “Budaya Beberes” yang dilantunkan oleh Nala, Jamme, Raina dan Rakana Hakim.

Seiring dengan perkembangan situasi saat ini dengan adanya wabah COVID-19, single ini seakan ingin menyampaikan pesan untuk selalu menjaga kesehatan diri dengan menjalankan pola hidup bersih dan sehat sejak dini.

Album yang bisa didapatkan di gerai KFC ini juga memuat lagu-lagu baru seperti “Aku Bisa” (cipt. Seli Pontoh) dan “Aku Sayang Semuanya” (cipt. Sandhy Sondoro).

Selebihnya, album ini mengangkat kembali lagu-lagu yang masih populer di kalangan anak-anak hingga saat ini, seperti “Ambilkan Bulan”, “Burung Hantu”, “Bintang Kecil”, “Naik-Naik ke Puncak Gunung”, “Andai Aku Punya Sayap”, "Terima Kasih Guruku", hingga “Abang Tukang Bakso”.

"Dengan hadirnya album ini jadi ada referensi tambahan lagu--lagu anak. Mudah-mudahan hadir kembali referensi yang bisa dinyanyiin anak-anak," ujar Mona Ratuliu.

Pewarta: Yogi Rachman