Aktris "Black Widow" Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara, selebriti

Aktris "Black Widow" Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost

Scarlett Johansson dan Colin Jost di pesta Vanity Fair Oscar, Los Angeles, California,AS, 9 Februari 2020 (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Aktris "Black Widow" Scarlett Johansson menikah dengan tunangannya, komedian Colin Jost dari "Saturday Night Live" dalam upacara perkawinan sederhana.

Kabar pernikahan ini diumumkan, Kamis, oleh yayasan Meals on Wheels yang membantu lansia selama pandemi, yayasan yang didukung oleh Scarlett dan Colin, seperti dikutip dari Reuters.

Baca juga: Film horor terbaru "Denting Kematian" tayang di Disney+ Hotstar

"Kami bahagia mengumumkan bahwa Scarlett Johansson dan Colin Jost telah menikah pada akhir pekan dalam upacara intim bersama keluarga dan orang terkasih, sesuai protokol keamanan COVID-19," kata Meals on Wheels America dalam akun Instagram.

"Harapan mereka dalam pernikahan ini adalah membantu membuat perubahan bagi lansia yang rentan selama masa masa sulit ini," kata yayasan itu, meminta penggemar dari pasangan tersebut untuk berdonasi.

Perwakilan dari Scarlett Johansson mengonfirmasi kabar tersebut.

Mereka berkencan sejak tiga tahun lalu dan bertunangan pada Mei 2019. Ini adalah pernikahan pertama bagi Colin Jost, dan pernikahan ketiga untuk Scarlett Johansson yang sebelumnya menikah dengan aktor Ryan Reynolds dan pebisnis Prancis Romain Dauriac.

Scarlett Johansson adalah salah satu aktris dengan bayaran termahal di dunia berkat peran-perannya yang bervariasi, mulai dari Black Widow di film "Avengers" hingga peran di film independen "Marriage Story" yang membuatnya mendapatkan nominasi Oscar.

Film "Black Widow" akan tayang pada Mei 2021.

Baca juga: Ini rekomendasi tayangan animasi anak dan keluarga untuk libur panjang

Baca juga: Pertunjukan film bioskop di Kota Bekasi kembali beroperasi


Penerjemah: Nanien Yuniar