Forum Anak Transmigrasi Bungaraya deklarasi dukung Alfedri-Husni di Pilkada Siak

id Pilkada siak, siak, alfedri husni, pilkada siak 2020, pilkada riau

Forum Anak Transmigrasi Bungaraya deklarasi dukung Alfedri-Husni di Pilkada Siak

Ketua Forum Anak Transmigrasi Bungaraya, Hartono.(ANTARA/Bayu Agustari Adha)

Siak (ANTARA) - Forum Anak Transmigrasi Kecamatan Bungaraya mendeklarasikan dukung kepada pasangan nomor urut 2 yang dikenal dengan jargon SAH (Sahabat Alfedri-Husni) karena dinilai mampu mengayomi semua golongan masyarakat.

"Selama menjadi bupati, Alfedri bisa mengayomi semua pihak, termasuk eks transmigrasi kedua di Kabupaten Siak. Kami generasi kedua anak transmigrasi dengan tekad yang mendalam mendukung dan berkomitmen memenangkan Alfedri-Husni," kata Ketua Forum Anak Transmigrasi Kecamatan Bungaraya, Hartono, Rabu.

Deklarasi itu dilakukan di lokasi kampanye Alfedri di Kampung Jayapura, Kecamatan Bungaraya, Rabu (28/10/20).

Sosok Alfedri menurutnya merupakan calon pemimpin yang sudah berpengalaman dan teruji, sehingga masa estafet kepemimpinan tinggal melanjutkan.

Hartono mengaku, pihaknya sudah melakukan konsolidasi ke pengurus sampai ke tingkat bawah. Itu untuk membulatkan dukungan mendukung Alfedri-Husni 9 Desember mendatang.

"Kecamatan lain, akan menyusul untuk memberikan dukungan ke pasangan Alfedri-Husni," sebut Hartono.

Lebih lanjut dia menegaskan, jika ada pihak yang mendukung paslon lain, itu hanya dukungan secara pribadi. Artinya itu tidak mengatasnamakan forum anak transmigrasi.

Untuk di Kecamatan Bungaraya, Hartono menargetkan kemenangan Alfedri-Husni sebesar 65 persen. Meskipun ada paslon lain bersuku Jawa, menurutnya masyarakat pasti sudah bisa menilai mana yang layak dipilih dan mana yang tidak.

Pasangan nomor urut 2 Alfedri-Husni Merza pada Pilkada Siak 2020 diusung PAN, PKB, PPP, NasDem dan Hanura, sedangkan partai pendukung Berkarya, Gelora, PKPI dan Perindo.Petahana itu akan ditantang dua paslon lain, yakni Sayed Abubakar Assegaf-Reni Nurita dan Said Arif Fadillah-Sujarwo.

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar