Toyota luncurkan Fortuner dan New Kijang Innova secara online

id Berita hari ini, berita riau terbaru, berita riau antara,Toyota

Toyota luncurkan Fortuner dan New Kijang Innova secara online

Toyota luncurkan Fortuner dan New Kijang Innova secara online (Frislidia/Antara)

Pekanbaru (ANTARA) - PT. Toyota-Astra Motor melalui Agung Toyota sebagai Authorized dealer Toyota di Provinsi Riau, Jambi, Bengkulu, Bali dan Kep. Riau Jumpa Pelanggan dan perkenalkan kepada pelanggan New Fortuner dan New Kijang Innova secara online.

Dua market leader di masing-masing segmennya kini tampil lebih kokoh dan semakin nyaman. Serta Improvement pada eksterior, interior, safety membuat New Fortuner dan New Kijang Innova tak hanya tampil makin mengesankan, sekaligus juga kian prestisius dan elegan.

Agung Toyota mengundang kembali para pelanggannya secara virtual. Acara yang bertemakan "Gaya Hidup Kreatif dan Produktif di Masa New Normal" tersebut turut mengundang vokalis Band nasional Gigi - Armand Maulana sebagai pembicara dalam acara tersebut.

Agung Toyota juga mengundang Anton Jimmi (Direktur Marketing Toyota Astra Motor) untuk menjadi inspirasi para peserta dalam berkreatif dan produktif dalam menjalani masa New Normal baik dalam keluarga dan juga dalam bekerja. Pada waktu sama, Agung Toyota juga memperkenalkan Toyota New Fortuner dan juga Kendaraan legendaris Indonesia yaitu Toyota New Kijang.

Fortuner dan Kijang Innova merupakan bagian dari proyek global Toyota di bawah naungan Innovative International Multi-purpose Vehicle (IMV). kedua produk ini juga menjadi market leader di segmennya masing-masing, Pada periode Januari hingga Agustus 2020, Kijang Innova berhasil menguasai 94% pangsa pasar Whole Sales Medium MPV dengan angka penjualan 17.619 unit. Sementara itu, Fortuner berhasil mencatat pangsa pasar 41,1% di segmen High SUV dengan angka penjualan 6.807 unit.

"Kedua produk ini merupakan produk yang sangat sesuai dengan karakteristik masyarakat Indonesia dimana Fortuner dikenal dengan ketangguhannya sementara Kijang Innova merupakan mobil legendaris pilihan keluarga Indonesia.

Untuk itu kami melakukan pembaruan pada New Fortuner dan New Kijang Innova dengan tetap mempertahankan DNA kedua mobil ini, namun juga menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan saat ini serta tren yang senantiasa berkembang. Kami harap baik New Fortuner dan New Kijang Innova dapat menjadi pilihan terbaik dalam mendukung mobilitas keluarga Indonesia,"kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

New Fortuner

Adanya pandemi COVID-19 tidak menyurutkan langkah PT TAM untuk menghadirkan Fortuner yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan dalam menunjang mobilitasnya, yang sesuai dengan filosofi "to make ever-better cars".

Membawa DNA Fortuner sebagai SUV yang tangguh dan andal sejak pertama datang sehingga tetap menggunakan sasis tangga lengkap dengan kaki-kaki bawaan Fortuner sebelumnya.

Di lain sisi, ada tren yang terus berubah secara dinamis dan berkembangnya kebutuhan penggunanya dengan seiringnya waktu, saat ini Fortuner tidak hanya digunakan sebagai kendaraan off road ataupun ke daerah pegungungan atau pantai tapi juga banyak digunakan di dalam kota atau touring antar kota via jalan tol mulus sehingga Fortuner harus bisa memberikan kenyamanan dan keamanan kepada penggunanya.

Kini dengan berbagai improvement, DNA New Fortuner tampil lebih kuat dan semakin nyaman dan desain eksterior memberikan kesan yang lebih tangguh dan prestisius. New Fortuner memperoleh sentuhan dari segi desain untuk memperlihatkan sisi ketangguhan dan kemewahan SUV gagah ini.

Grille dan garnish pada lampu LED dibuat lebih besar dengan desain baru yang lebih segar sehingga tampak kian dominan dan berkelas. Penyegaran rupa terlihat pada New Front Bumper Design, New Radiator Grille Design, New LED Head Lamp Design, New LED Fog Lamp Design, serta penambahan ornamen chrome pada bumper, grille, danfog lamp.

Sentuhan diberikan pada semua model, bedanya pada TRD Sportivo garnish chrome berkelir dark.

Pada bagian samping, perubahan terlihat pada aplikasivelg alloy18 inchi baru yang menguatkan kesan tangguh dan mewah di tipe TRD Sportivo.

Outer mirror seluruh model memakai kelir sewarna bodi sedangkan TRD Sportivo memakai kelir hitam. Warna hitam juga dipakai pada step dan step cover TRD Sportivo dan G, sementara tipe lainnya mengaplikasikan warna silver.

New LED Rear Lamp Combination memberikan siluet tampilan di malam hari yang advance dan classy. Bumper belakang tipe TRD Sportivo memperoleh tambahan spoiler, termasuk backdoor garnish seluruh model disematkan warna chrome dan black chromeuntuk TRD Sportivo.

Fitur Kick Sensor dan Power Back Dooryang dapat membuka pintu bagasi secara otomatis yang sebelumnya ada di tipe TRD Sportivo, sekarang sudah dimanfaatkan juga oleh tipe VRZ dan SRZ.

Sentuhan kemewahan begitu terasa ketika masuk ke dalam kabin New Fortuner.

Kecuali tipe G yang memakai bahan fabric warna dark grey, model lain menggunakan bahan kulit hitam. Sentuhan premium dan presisi terdeteksi pada New 4.2 Inch Meter Cluster Design, dilengkapi beberapa improvement seperti New TFT Opening Animation, Power Back Door Switch Status Display, Clearance Sonar Detection Status Display, Tire Turning Angle Display, dan SPORT/ECO Mode Display.

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar