Kapolres Inhu beri kejutan dengan antarkan kue ultah TNI

id Kapolres inhu antarkan kue ultah tni Ke-75,Polres inhu, hut tni

Kapolres Inhu beri kejutan dengan antarkan kue ultah TNI

Kapolres inhu antarkan kue ultah tni Ke-75 di Rengat, Senin.

Rengat (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Indragiri HuluAKBP Efrizal beserta pejabat utama kepolisian lainnya mengantarkan kue ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-75 ke Markas Kodim 0302/Rengat, Senin (5/10).

"Acara berjalan lancar, penuh hikmah dan sebagai bentuk mempererat silaturahmi," kata Kapolres Indragiri Hulu AKBP Efrizal melalui Paur Humas AIpda Misran di Rengat, Senin.

Misran mengatakan, prosesi kedatangan Kapolres dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0302 Inhu, Letkol CZI Eko Supri Setiawan di ruang kerjanya. Setelah itu diikuti sejumlah pimpinan Forkopimda lainnya yang sudah menunggu antrian masuk.

Selain Kapolres, meriahnya kegiatan itu karena hal serupa juga dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Inhu Melinda Aritonang, Kajari yang diwakili oleh Kasi Intel Kejaksaan Erick, Wakil Ketua DPRD Inhu Suwardi Ritonga.

"Ini sesuatu yang sangat berkesan, namun tetap mengutamakan protokoler kesehatan," sebut Misran.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Inhu mengucapkan selamat Ultah untuk TNI yang ke-75 disertai doa dan harapan agar tetap berprestasi serta semakin lebih baik ke depan.

Aprizal menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas sesama Forkopimda Inhu, terutama TNI - Polri dan berharap ke depan akan semakin kokoh dan kuat.