VIDEO - Waspadai jalan menuju Kantor Walikota Pekanbaru

id kantor wali kota pekanbaru, pekanbaru,tenayan raya

VIDEO - Waspadai jalan menuju Kantor Walikota Pekanbaru

Jalan menuju kantor Wali Kota Pekanbaru yang puluhan meter di depannya adalah kolam besar berbentuk lingkaran namun kurang terlihat pada Minggu (22/8/20). (ANTARA/Riski Maruto)

 Pekanbaru (ANTARA) - Jika anda sering berolahraga pagi, kemungkinan besar pernah berkunjung ke komplek Kantor Walikota Pekanbaru di Kecamatan Tenayan Raya. Di lokasi tersebut banyak dikunjungi masyarakat yang menggunakan kendaraan roda empat atau roda dua. Sesampainya di komplek Kantor Walikota, warga melakukan beragam kegiatan.

Namun ada hal yang perlu diperhatikan saat memasuki komplek perkantoran yang mulai difungsikan pada Maret 2019 ini.

Setelah memasuki gerbang dan pos penjagaan, pengendara awalnya melihat atau merasa jalan yang dilaluinya dalam kondisi lurus. Jalan juga agak menurun.

Menuju Kantor Wali Kota Pekanbaru



Namun beberapa saat kemudian terlihat pembatas jalan warna oranye yang mengundang perhatian pengendara jalan. Ternyata tanda tersebut untuk menandai di situ ada kolam besar berbentuk lingkaran.

Dari saat masuk gerbang Kantor Walikota, pengendara mengaku tidak melihat kolam apalagi saat melaju kencang.

Wati seorang warga yang berkunjung pada Minggu (23/8) berharap pihak Pemkot Pekanbaru bisa meninggikan pagar kolam atau memberi rambu yang jelas terlihat dari kejauhan untuk menghindari pengendara tidak terjebak dan terperosok ke dalam kolam.