Diduga mau bunuh diri, ABG ditemukan pingsan di taman BSL Bengkalis

id Polres Bengkalis,ABG Bunuh diri, bengkalis

Diduga mau bunuh diri, ABG ditemukan pingsan di taman BSL Bengkalis

M (17) ditemukan pingsan okeh warga di taman BSL Bengkalis, diduga gadis tersebut ingin bunuh diri dengan menenggak pil sakut kepala melebihi dosis.(Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Warga Bengkalis dihebohkan atas ditemukannya seorang Anak Baru Gede (ABG) tergeletak pingsan di Taman Pelabuhan Bandar Sri Laksama, Selasa (2/6) sekitar pukul 14.30 WIB, Diduga, gadis yang diketahui inisial M (17) ini berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan menenggak pil sakit kepala melebihi dosis.

Saat ditemukan ABG tersebut mengenakan baju kaos warna biru dongker dan celana kain motif bunga. Warga yang pertama sekali melihat korban adalah Sarwedi warga Kecamatan Bantan. Saat itu dirinya melihat M (17) tergeletak dengan kondisi lemah.

Lantas yang bersangkutan langsung pergi ke Kantor BPBD Kabupaten Bengkalis yang tak jauh dari TKP untuk meminta pertolongan. Saat itu juga, anggota BPBD Kabupaten Bengkalis langsung membawa ke RSUD Bengkalis menggunakan mobil Ambulance BPBD Kabupaten Bengkalis.

Belum diketahui pasti penyebab tergeletaknya perempuan tersebut, namun diduga melakukan percobaan bunuh diri. Di sekitar lokasi tak jauh dari gadis ini tergeletak, petugas menemukan 5 tablet obat sakit kepala dengan kondisi habis 1 tablet berisikan 4 butir pil, 1 buah botol minuman berkarbonat, dan 1 botol air mineral.

Kapolsek Bengkalis AKP Maitertika SH MH saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Korban pertama ditemukan warga asal Kecamatan Bantan tergeletak. Kemudian meminta pertolongan ke petugas BPBD," ujarnya.

Saat ini kondisi korban, sambung AKP Maitertika sudah dalam keadaan stabil, dan telah dilakukan penanganan dengan memberikan obat penetral.

"Kondisi korban masih lemas, sehingga harus diobservasi dengan melakukan rawat inap. Menurut keterangan saudara korban, sebelumnya telah terjadi cekcok mulut, dimungkinkan korban tersinggung," ujar Kapolsek.

Baca juga: Depresi dituduh mencuri, pria di Pekanbaru tewas bunuh diri

Baca juga: Usai bacok istri hingga tewas, suami di Inhil gantung diri


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar