Gitaris KISS Bob Kulick meninggal dunia di usia 70 tahun

id kiss,bob kulick,rock,ace frehley

Gitaris KISS Bob Kulick meninggal dunia di usia 70 tahun

Gitaris band Kiss, Bob Kulick. (Twitter/brucekulick)

Jakarta (ANTARA) - Gitaris band legendaris Kiss, Bob Kulick, yang melakukan tur dan bekerja di studio bersama band, telah meninggal dunia pada usia 70 tahun, dilaporkan Billboard, Minggu.

"Saya sedih harus berbagi berita tentang meninggalnya kakak saya, Bob Kulick," tulis Bruce Kulick di Twitter.

"Kecintaannya pada musik, dan bakatnya sebagai musisi dan produser harus selalu dirayakan. Harap hormati privasi Keluarga Kulick selama masa sedih ini. RIP."

Penyebab kematian belum diungkapkan pihak keluarga..

Dilahirkan di Brooklyn pada tahun 1950, Kulick mengikuti audisi untuk Kiss pada awal tahun 1970-an, tetapi akhirnya dilewatkan demi Ace Frehley.

Bob Kulick sendiri merupakan kakak dari mantan gitaris Kiss Bruce Kulick.

Bob Kulick kemudian berpartisipasi sebagai gitaris di banyak album untuk band rock legendaris tersebut, dan juga mengerjakan album solo personel Kiss lainnya, Paul Stanley pada 1978.

"Kami patah hati. Belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga Kulick di masa sulit ini," tulis Kiss di akun Twitter-nya.

Selain pekerjaannya dengan Kiss, Bob Kulick juga bermain dengan Lou Reed di albumnya pada tahun 1975, "Coney Island Baby", dan merupakan bagian dari band tur Meat Loaf, Neverland Express.

Kulick juga berkontribusi pada album pada 1980-an oleh W.A.S.P., dan mengerjakan sebuah lagu berjudul "Sweet Victory" untuk sebuah episode serial animasi "SpongeBob SquarePants".

Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar