Dimeriahkan penyanyi rock, kampanye Fermadani disambut ribuan warga Inhil

id Pilkada Inhil 2024, Fermadani, Kampanye dialogis

Dimeriahkan penyanyi rock, kampanye Fermadani disambut ribuan warga Inhil

Ribuan masyarakat padati kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Swarna Bumi Tembilahan dalam kampanye dialogis Paslon Pilkada cabu cawabup Inhil, nomor urut 2 Ferryandi bersama Dani M Nursalam ( Fermadani), Minggu (13/10/2024). (ANTARA/Adriah)

Tembilahan (ANTARA) - Kampanye politik pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Riau nomor urut 2 Ferryandi dan Dani M Nursalam disambut riibuan masyarakat yang memadati kawasan Car Free Day (CFD) di Jalan Swarna Bumi saat berdialog bersama sang kandidat.

Suasana semakin meriah ketika sang penyanyi slow rock legendaris, Sultan menghibur masyarakat dengan rentetan tembang kesayangan dalam kampanye yang mengusung tema "Energi Baru" tersebut.

Selain itu, acara juga diisi dengan senam sehat 2 jari Fermadani (Ferryandi dan Dani M Nursalam) dan kuis berhadiah doorprize menarik.

Bang Ferry sapaan akrab calon Bupati Inhil, dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Fermadani demi kemajuan Indragiri Hilir.

"Saya bersama Pak Dani maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir. Kalau pilih Bang Wahid, tentunya pilih juga Fermadani untuk kemajuan Indragiri Hilir," kata Ferryandi.

Ia juga menegaskan bahwa dirinya bersama Dani M Nursalam telah melepaskan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau agar dapat fokus membangun Indragiri Hilir.

“Kami ikhlas mengundurkan diri sebagai anggota DPRD demi mengabadikan diri untuk membangun Indragiri Hilir," tegas Ferryandi.

Dengan pengalaman yang dimiliki, Ferryandi yakin bahwa di bawah kepemimpinan Abdul Wahid sebagai Gubernur Riau dan pasangan Fermadani sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, akan dapat membawa kemajuan yang signifikan.

"Keberhasilan seorang pemimpin adalah bagaimana mensejahterakan masyarakat. Jika Bupatinya Fermadani, Insya AllahIndragiri Hilir akan sejahtera,” pungkasnya.