Balon Bupati Inhu Siti Aisyah bantu warga miskin

id pilkada inhu, inhum berita inhu, pilkada 2020, pilkada inhu 2020

Balon Bupati Inhu Siti Aisyah bantu warga miskin

Warga miskin di Inhu saat menerima bantuan. (dok

Rengat (ANTARA) - Bakal Calon (Balon) Bupati Indragiri Hulu Siti Aisyah memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada salah satu warga kurang mampu di daerah setempat yang terdampak situasi saat ini yang membuat ekonomi masyarakat menurun.

" Kami bergerak cepat untuk memberikan perhatian," kata Bakal Calon Bupati Indragiri Hulu Siti Aisyah di Rengat, Rabu.

Ia mengatakan, warga tersebut bernama Sonti Manalu adalah janda dengan ekonomi pas-pasan, yang tinggal di Dusun Serangge Pabrik, Desa Punti Kayu, Kecamatan Batang Peranap, rela makan ubi untuk pengganti beras akibat corona.

Tim relawan bergerak cepat menunjukkan rasa prihatin, setelah tiba ditempat ternyata wanita kurang mampu ini mengaku tidak memiliki uang untuk membeli sembako sebagai kebutuhan hidup keluarga, karena itu sehari - hari kerap makan ubi untuk bertahan hidup akibat dampak COVID-19.

"Kita harus bantu mereka, berbuat untuk orang banyak," sebutnya.

Ia juga menjelaskan, tim relawan disaksikan Badan Pemerintahan Desa (BPD) Dusun Serangge Pabrik menyerahkan paket sembako kepada Sonti Manalu dengan harapan terpenuhi kebutuhan.

Sonti Manalu setelah menerima bantuan, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada tim relawan, dan berharap bantuan juga diberikan kepada yang kyrang mampu lainnya.

"Kami mendoakan semoga Siti Aisyah diberikan panjang umur dan dimudahkan segala urusan," ujarnya.

Masyarakat sangat berharap bantuan dari semua pihak sebagai wujud rasa peduli dan perhatian di tengah kondisi Pandemi Covid-19, tim relawan Siti Aisyah yang bergerak sangat di apresiasi tinggi oleh semua pihak.

Baca juga: Masyarakat sudah mulai tahu sosok pasangan Wayhu Adi

Baca juga: Mustofa siap bertarung di Pilkada Inhu 2020