Bupati Rohil apresiasi kepedulian Yayasan Multi Marga di tengah Pandemi COVID-19

id COVID-19,rohil, bupati rohil

Bupati Rohil apresiasi kepedulian Yayasan Multi Marga di tengah Pandemi COVID-19

Bupati Rohil Suyatno, Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi, Kajari Rohil Gaos Wicaksono saat memberikan bantuan sembako kepada warga di Bagansiapiapi, Selasa (5/5/2020). (ANTARA/Dedi)

Rokan Hilir (ANTARA) - Bupati Rokan Hilir Suyatno memberikan apresiasi atas kepedulian Yayasan Multi Marga Tionghoa Indonesia (YMMTI) Bagansiapiapi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat tak mampu di tengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease atau COVID-19.

"Hari ini kita diundang YMMTI Bagansiapiapi untuk memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang betul-betul tidak mampu. Terima kasih kepada Yayasan Multi Marga atas kepeduliannya," kata Suyatno usai memberikan bantuan sembako kepada warga di Bagansiapiapi, Selasa (5/5).

Menurut dia bantuan sembako itu kesemuanya adalah dalam rangka penanganan COVID-19 di Kabupaten Rokan Hilir.

"Mudah-mudahan bantuan yang diberikan Yayasan Multi Marga ini bermanfaat untuk keluarga mereka di rumah," ujar Suyatno.

Ketua YMMTI Bagansiapiapi, Rokan Hilir Rendi Gunawan menyebutkan bantuan sembako ini merupakan pembagian tahap ke tiga yang dibagikan kepada masyarakat sebanyak 1500 paket.

Bantuan sembako ini juga merupakan donatur warga Tionghoa Rokan Hilir di perantauan dan yang ada di Bagansiapiapi.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman, saudara-saudara saya yang begitu besar kepeduliannya terhadap warga kita di Bagansiapiapi yang terdampak pandemi COVID-19. Sekali lagi terima kasih semoga mereka diberikan kesehatan dan rezeki yang melimpah," ucap Rendi.

Baca juga: PMI Rohil serahkan bantuan masker ke RSUD Bagansiapiapi

Baca juga: Warga Rohil jadi korban komplotan begal yang mengaku polisi di Simalungun