Dandim 0314 Inhil serahkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19

id Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Fhaisal,Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 Inhil

Dandim 0314 Inhil serahkan bantuan kepada warga terdampak COVID-19

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Fhaisal saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga. Senin (4/5/2020). (Dandim 0314 Inhil)

Tembilahan (ANTARA) - Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan COVID-19 melalui Kodim 0314 Indragiri Hilir menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak virus corona atau COVID-19 yang berada di Kelurahan Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan.

Dandim 0314 Inhil, Letkol Inf Imir Fhaisal, Senin, mengatakan keluarga yang mendapatkan bantuan tersebut adalah keluarga yang kondisinya sangat memprihatinkan dan memang layak untuk dibantu.

"Keluarga yang akan mendapatkan bantuan dari Gugus Tugas COVID-19 Inhil pada hari ini sebanyak 30 kepala keluarga," kata Imir Faishal.

Imir Faishal mengatakan dengan langkah dor to dor merupakan langkah yang sangat efektif dalam memberikan bantuan.

"Kondisi Keluarga begitu memprihatinkan dengan Situasi sekarang dengan adanya pandemik COVID-19. Door to door adalah salah satu upaya untuk melihat langsung Kondisi masyarakat yang layak di bantu," katanya.

Dia mengatakan bahwa para penerima bantuan tersebut telah didata terlebih dahulu oleh Babinsa Kelurahan Sungai Beringin.

Di samping itu, Imir Faishalberharap meski dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu.

"Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat COVID-19," katanya.

Sementara itu, Lurah Sungai Beringin, Budiono menyampaikan penghargaan kepada Tim Gugus COVID-19 Inhil dan Kodim 0314 Inhil yang telah dapat memberikan bantuan tepat sasaran secara dor to dor kepada masyarakatnya yang tidak mampu.

"Tentunya kami mengucapkan terimakasih, apa lagi bantuan ini diserahkan langsung oleh Komandan Kodim 0314 Inhil,"ucapnya.

Pada penyerahan tersebut ikut dihadiri Relawan PMSTI dan Menwa Universitas Islam Indragiri.

Baca juga: Melintas depan Makodim 0314 Inhil wajib kenakan masker

Baca juga: PSMTI serahkan sembako ke Kodim 0314 Inhil