Lukmin bahagia rumahnya di Tempuling direhab TNI

id Dandim 0314 Inhil,Dandim 0314/lnhil, Letkol lnf lmir Faishal ,Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling

Lukmin bahagia rumahnya di Tempuling direhab TNI

Dandim 0314/lnhil, Letkol lnf lmir Faishal (kiri) dan Lukmin saat memotong pita peresmian rumahnya usai direhab. (ANTARA/Adriah)

Indragiri Hilir (ANTARA) - Betapa bahagiannya Lukmin (65) setelah mendapatkan program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan oleh anggota TNI Kodim 0314/Inhil.

“Alhamdulillah, terimakasih atas bantuan ini. Semoga bapak-bapak diberikan kesehatan dan di murahkan rejekinya,” sebut Lukmin yang merupakan warga Parit 7 RT 12 Kelurahan Tempuling, Kecamatan Tempuling, Selasa.

Dandim 0314/lnhil, Letkol lnf lmir Faishal menyampaikan rasa syukurnya atas rampungnya rehab RTLH yang diperuntukkan untuk masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Dandim menuturkan bahwa kegiatan tersebut terselenggara juga berkat dukungan dari PT Putra Sindo Group.

"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak PT Putra Sindo Group dan seluruh aparat pemerintah kecamatan Tempuling dan masyarakat sekitarnya yang telah membantu pelaksanaan bedah rumah ini sehingga pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan target waktu yang ditentukan," sebutnya.

Dandim berharap, usai Hari Raya Idul Fitri 1442 H akan ada beberapa rumah lagi yang mendapatkan program RTLH.

Sementara itu Camat Tempuling, Junaidi mewakili seluruh unsur pemerintah kecamatan Tempuling dan atas nama pemilik rumah mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Dandim 0314/lnhil dan PT Putra Sindo Group yang telah memberikan perhatian warga kami di Tempuling.

"Alhamdulillah warga kami disini saat menghadapi lebaran mendapat rejeki dari Allah melalui pak Dandim. Semoga amal jariah buat pak Dandim dan anggotanya yang telah merehab rumah warga saya, dan bagi pemilik rumah saya harapkan dapat menjaga dan memanfaatkan rumah ini dengan sebaik baiknya," tuturnya.

Baca juga: Dandim 0314/Inhil ingatkan warga tak bakar lahan

Baca juga: Usai jalani vaksin tahap pertama, Dandim 0314/Inhil akui lebih prima


Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar