IKAPTK Bengkalis bantu sembako dan masker untuk 100 KK

id DPRD BEngkalis,bengkalis

IKAPTK Bengkalis bantu sembako dan masker untuk 100 KK

Plh Bupati Bengkalils Bustami HY menerima bantuan masker dan paket sembako dari Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis .(ANTRAR/Alfisnardo)

Bengkalis (ANTARA) - Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Bengkalis bantu sembako dan masker untuk 100 Kepala Keluarga (KK) sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Rabu (22/04).

Penyerahan bantuan tersebut langsung di berikan Ketua IKAPTK Radius Akima kepada Plh Bupati Bengkalis Bustami HY yang nantinya akan didistribusikan kepada penerima di tiga Kecamatan

"Bantuan ini mungkin kami dapatkan dari alumni IKAPTK yang ada di Kabupaten Bengkalis dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu," ujar Radius Akima yang juga menjabat sebagai Sekretaris DPRD Bengkalis ini.

Bantu tersebut diantaranya , 1000 buah masker yang langsung diserahkan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 yang diketuai oleh Plh Bupati Bengkalis H. Bustami HY untuk dibagikan kepada masyarakat secara gratis.

"Untuk 100 paket sembako akan dibagi untuk 40 KK di Kecamatan Bathin Solapan, 40 KK di Kecamatan Pinggir, dan 20 KK di Kecamatan Mandau," kata Radius.

Plh Bupati Bengkais Bustami HY sangat apresiasi dengan langkah yang dibuat IKAPTK dalam membantu masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19.

"Saya berharap kepedulian yang dilakukan IKAPTK dapat diikuti oleh organisasi lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis," harap Sekda.

Baca juga: Anggaran COVID-19 Rp300 miliar, Wakil Ketua DPRD : Itu baru sebatas wacana

Baca juga: KPK panggil mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis kasus proyek jalan