Demokrat Rokan Hilir beri bantuan tempat cuci tangan

id COVID-19,demokrat

Demokrat Rokan Hilir beri bantuan tempat cuci tangan

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir M Ridwan foto bersama anggota dewan fraksi Demokrat dan Lurah Bagan Hulu disela kegiatan, Senin (6/4/2020) sore. (ANTARA/Dedi Dahmudi)

Rokan Hilir (ANTARA) - DPC Partai Demokrat Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan di setiap daerah pemilihan (dapil) di daerah itu sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19, Senin (6/4).

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, M Ridwan usai memberikan bantuanmengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Partai Demokrat dalam rangka mencegah COVID-19.

"Jadi salah satu bentuk kepedulian, kami memberikan bantuan berupa tempat pencuci tangan ditambah dengan penyemprotan disinfektan di masjid dan sekitarnya," ujar Ridwan.

Untuk di Kecamatan Bangko, kata dia, pihaknya memberikan bantuan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Bagan Hulu, dan Masjid Jami' di Kepenghuluan Bagan Jawa.

"Mudah-mudahan dengan sedikit bantuan dari Partai Demokrat ini bisa membantu pemerintah dalam upaya mencegah virus corona tersebut," kata Ridwan.

Sementara Lurah Bagan Hulu, Hasbi mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Rokan Hilir yang telah memberikan bantuan berupa tempat cuci tangan di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kelurahan Bagan Hulu.

"Saya mengharapkan kepada masyarakat Bagan Hulu untuk bisa cerdas dalam mencuci tangan. Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mencegah COVID-19," tuturnya.

Kegiatan itu turut dihadiri anggota dewan dari fraksi Demokrat yakni Imam Suroso, Elfarinda, Riadi, Fadli dan Sekretaris DPC Partai Demokrat Rokan Hilir Dodi Syahputra.

Baca juga: Antisipasi COVID-19, tim gabungan patroli di Bagansiapiapi

Baca juga: Cegah COVID-19, Satpolair Rokan Hilir semprot disinfektan kapal penumpang