Maudy Ayunda akui kumpulkan stok banyak sambal selama isolasi diri di Amerika

id Berita hari ini, berita riau terbaru,berita riau antara,Maudy Ayunda, corona

Maudy Ayunda akui kumpulkan stok banyak sambal selama isolasi diri di Amerika

Maudy Ayunda (instagram/maudyayunda)

Jakarta (ANTARA) - Aktris sekaligus penyanyiMaudy Ayunda mengaku mengumpulkan banyak persediaansambal khas Indonesia sebagai bekal selama menjalani isolasi diri di Amerika Serikat akibat wabah virus corona.

"Aku sempatke restoran Indonesia di LA. Sempatbeli sambalbelacan, sambal terasi. Aku lupa nama sambalnya tapi aku beli macam-macam sambalgitu," kata Maudy Ayunda dalam siaran langsung di akun VLive, Sabtu.

Baca juga: 137 orang di Riau dalam pemantauan terkait penularan corona, begini rinciannya

Gadis 25 tahun yang saat ini menjalani kuliah di Stanford University, California, Amerika Serikat itu juga menjelaskan banyak toko dan restoran yang terpaksa tutup dan hanya bisa melayani pesan antar akibat wabah virus corona di Negeri Paman Sam tersebut.

"Aku kemarin ke supermarket Jepang gitu. Di situ tempatnya oke kalau mau stok makanan karena di situ banyak makanan Asia. Aku stok nasi, telor. Jadi yang seru aku juga bisa stok kayak frozen udon," kataPelantun "Perahu Kertas" tersebut.

Menurut Maudy, adanya pembatasan aktivitas oleh pemerintah setempat membuatnya tak bisa leluasa keluar dari tempat kosnya di California.

"Seluruh California diperintahkan di rumah aja dan enggak boleh keluar kalau bukan keperluan penting seperti belanja, olahraga masih boleh asal kita masih menjaga," kataMaudy.

Dia pun kini lebih banyak menghabiskan waktu di kamar sambil melakukan aktivitas untuk menghibur diri selama isolasi.

"Aktivitasnya itu aku sekarang banyak baca buku. Banyak kayak jalan di luarjust spending time. Banyak catch up some tv shows," imbuhnya.

Baca juga: Wagub Sumbar cegat semua kendaraan dari Pekanbaru

Baca juga: Singapura laporkan dua kematian pertama akibat virus corona, salah satunya WNI

Pewarta : Yogi Rachman