Christian Bale jadi penjahat di film "Thor: Love and Thunder"

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,film

Christian Bale jadi penjahat di film "Thor: Love and Thunder"

Aktor Christian Bale (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Christian Bale telah dikonfirmasi akan bermain dalam film "Thor: Love and Thunder" bersama Chris Hemsworth.

Bale akan muncul dalam kisah pahlawan Marvel berikutnya dan berperan sebagai penjahat di film tersebut. Ini merupakan film komik pertama Bale sejak berakhir bermain di "Batman - The Dark Knight Rises" pada 2012.

Baca juga: Christina Aguilera kembali isi lagu untuk film "Mulan"

Berbicara tentang peran Bale, lawan mainnya Tessa Thompson mengungkapkan kepada Entertainment Tonight, "Christian Bale akan bermain sebagai penjahat dan ini akan sangat fantastis."

"Saya sudah membaca skripnya. Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak. Banyak pesan teks yang menarik dipertukarkan antara Natalie (Natalie Portman) dan saya," ujar Tessa dilansir NME, Minggu.

"Kami akan bersenang-senang. Taika Waititi menjadi penulis dan sutradara. Ada beberapa wajah yang sudah dikenal. Beberapa orang baru juga masuk ke dalam film ini," lanjutnya.

Sementara itu, Taika Waititi sebelumnya mengatakan bahwa kisah "Thor" terbaru akan menjadi sebuah tamasya besar.

"Ini akan menjadi lebih besar dan lebih keras dan lebih bombastis. Ini menarik bagi saya jika kita menggandakan apa yang ada di 'Ragnarok'," kata Waititi. Baca juga: Natalie Portman kembali ke film Marvel sebagai Thor

Baca juga: Penggemar minta rilis film "No Time To Die" ditunda karena virus corona

Baca juga: Amanda Rawles lanjutkan sekolah karena terinspirasi film "Ranah 3 Warna"


Penerjemah: Maria Cicilia