VIDEO - Hadir di Pekanbaru, The Harvest manjakan lidah pecinta kue

id Riau,the harvest

VIDEO - Hadir di Pekanbaru, The Harvest manjakan lidah pecinta kue

Grand Opening The Harvest di Jalan Riau, Kota Pekanbaru. (ANTARA/Diana)

Pekanbaru (ANTARA) - Toko cake and pastry, The Harvest kini hadir untuk memanjakan lidah pecinta kue di Kota Pekanbaru, Riau.

CEO The Harvest, Edison Manalu dalam grand opening The Harvest di Pekanbaru, Senin, mengatakan pembukaan toko tersebut didorong oleh antusiasme pecinta kue di Pekanbaru yang ingin menikmati produk-produk The Harvest dengan mudah.

"Ada banyak permintaan agar The Harvest segera buka di Pekanbaru. Semoga dengan bukanya store ini, pelanggan kami di Pekanbaru jadi semakin mudah untuk merayakan momen spesialnya," ujar Edison Manalu.

Keberadaan The Harvest Pekanbaru menjadi store ke-53, sekaligus yang pertama di ibu kota Provinsi Riau itu. Berlokasi di Jalan Riau no 1, The Harvest akan beroperasi setiap hari pada pukul 8 pagi hingga 10 malam.

"Selain di Pekanbaru, 52 store The Harvest lainnya telah tersebar di seluruh Indonesia," ucapnya.

Dia menambahkan, bukan hanya menikmati cake, pastry dan roti. Cake lovers di Pekanbaru juga bisa berbelanja produk hamper, cokelat, dan varian lainnya untuk orang-orang tersayang.

"Kami juga mengusung suasana dan desain interior The Harvest yang elegan dan mengutamakan kenyamanan, sehingga ideal sebagai tempat hang out dan merayakan acara spesial seperti gathering, reuni, atau arisan," paparnya.

Dia menceritakan, The Harvest merupakan brand berkualitas premium yang sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun di bidang pastrydanbakery.



Selain produk signature seperti strawberrycheesecake, classicopera dan chocolate de villa. The Harvest juga tidak pernah berhenti berinovasi menciptakan kreasi unik yang selalu mengundang perhatian dan menjadi favorit cake lovers Indonesia.

Seperti blackcheesecake, popcorn cheesecake dan masih banyak Iagi kelezatan baru yang akan segera menyusul dan wajib dicoba oleh semua cake lovers pada 2020 mendatang.

"Ke depannya, The Harvest akan memperluas cakupan bisnisnya dan menyapa pelanggan dengan membuka store baru di pulau Kalimantan, seperti Balikpapan, Banjarmasin dan Samarinda," paparnya.
Pewarta :
Editor: Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar