VIDEO - BEM FKP Unri hibur anak penderita kanker di Pekanbaru

id mahasiswa UNRI,hari kesehatan nasional,anak penderita kanker,berita riau antara,berita riau terbaru

VIDEO - BEM FKP Unri hibur anak penderita kanker di Pekanbaru

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan (BEM FKP) Universitas Riau mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional, di Jl. Kartini, Pekanbaru, Senin (18/11/2019). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan (BEM FKP) Universitas Riau mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia di Jl. Kartini, Pekanbaru.

"Kami disini sebagai bentuk rasa peduli dan ingin sedikit membantu serta menghibur anak anak yayasan kanker," kata Ketua Pelaksana Kunjungan BEM Fakultas Keperawatan UNRI, Anggi Wahyudi, Senin.

Baca juga: Buah manggis untuk kesehatan jantung hingga cegah kanker

Menghibur anak penderita kanker di Pekanbaru



Kegiatan ini diawali dengan lomba mewarnai antar anak-anak penderita kanker lalu dilanjutkan dengan games dan lomba nyanyi serta goyang bersama.

Sandera yang merupakan salah satu anak penderita kanker di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia mengaku sangat senang dan terhibur dengan kedatangan kakak-kakak BEM Fakultas Keperawatan UNRI.

"Sangat senang, terimakasih yah kakak dan abang sudah mau datang kesini," kata Sandera dengan gembira.

Setelah lomba bergoyang, kegiatan dilanjutkan dengan menonton film kartun bersama dan terakhir penyerahan hadiah serta sembako kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia.

BEM Fakultas Keperawatan UNRI berharap apa yang mereka berikan bisa sedikit membantu meringankan beban anak-anak dan yayasan tersebut.

Baca juga: RS Malaysia center perkenalkan pengobatan kanker otak cara "Gamma Knife" di Pekanbaru

Baca juga: Cara untuk cegah kanker nasofaring dengan resep "kacang mete" ala mahasiswa
Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar