Ibu muda ini coba selundupkan sabu dibungkus popok bayi ke dalam Lapas Tembilahan

id Polres Inhil, TP narkotika, penyelundupan narkotika di lapas tembilahan,berita inhil

Ibu muda ini coba selundupkan sabu dibungkus popok bayi ke dalam Lapas Tembilahan

Pelaku Tindak Pidana Narkotika jenis Sabu di Lapas Kelas II A Tembilahan beserta barang bukti saat diamankan di Mapolres Inhil, Jum'at (1/11).

Tembilahan (ANTARA) - Seorang ibu rumah tangga SPS(23) diamankan Satuan Res Narkoba Polres Indragiri Hilir karena mencoba menyelundupkan narkotika jenis sabu di Lapas Kelas II A Tembilahan.

Wanita yang beralamat di Jalan pangeran Hidayat, Kecamatan Tembilahan ini diamankan bersama suaminya, Jum'at (1/11) sekira pukul 09.45 WIB. Suaminya adalah PJ (33) yang merupakan narapidana Lapas Kelas II A Tembilahan.

Kepala Satres Narkoba, AKP Bachtiar melalui Kepala Subbag Humas Polres Inhil, IPTU Warno menyebutkan, SPS diamankan karena dicurigaipetugas lapas saat berkunjung di ruang besuk Lapas Tembilahan.

Kemudian Kepala Satres Narkoba dihubungi Kepala Lapas Tembilahan bahwa petugas lapas menemukan barang diduga sabu di Lapas Tembilahan, ucap Iptu Warno, di Tembilahan.

Saat dilakukan penggeledahan oleh anggota Satres Narkoba, ditemukan lima paket sedang narkotika jenis sabu yang terbungkus plastik putih seberat 25,86 gram dalam sebuah popok bayi.

"Penggeledahan dilakukan di badan, pakaian dan barang bawaan oleh SPS yang sudah di aman kan petugas Lapas. Hasilnya ditemukan barang bukti lima paket sedang narkotika jenis sabu yang masing-masing terbungkus plastik putih bening, jelas Iptu Warno.

Selain itu, turut diamankan barang bukti berupa dua handphonedan satu lembar popok bayi warna putih.

Berdasarkan keterangan pelaku, barang bukti tersebut akan diserahkan kepada PJ yang merupakan narapidana Lapas Tembilahan.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres Inhil guna penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Polisi Bangko Rohil kembali tangkap pengedar sabu

Baca juga: Polres Bengkalis ringkus kurir pembawa sabu 27,1 kg

Baca juga: VIDEO - Polisi tangkap tiga pemuda saat transaksi narkoba