VIDEO - Kebakaran tewaskan dua warga Rohil, korban ibu dan anak

id kebakaran rumah,kebakaran di bangko rohil,kebakaran tewaskan dua warga bangko rohil,berita riau antara,berita riau terbaru

VIDEO - Kebakaran tewaskan dua warga Rohil, korban ibu dan anak

Pemadam kebakaran berusaha memadamkan api saat kebakaran di Kecamatan Bangko Kabupaten Rohil, Riau, yang menewaskan dua warga pada Rabu dini hari (9/10/2019). (ANTARA/Vijay Kantaw)

Pekanbaru (ANTARA) - Kebakaran besar menghanguskan 15 bangunan dan menewaskan dua orang di Jl. Sumatera Laut Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau pada Rabu dini hari (9/10).

"Informasi sementara kebakaran sekitar Pukul 01.00 WIB. Titik api berasal dari salah satu rumah warga yang terbakar dan api menjalar ke 15 bangunan, 2 di antaranya vihara atau rumah ibadah dan 13 lainnya rumah warga," kata Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais, ketika dihubungi ANTARA dari Pekanbaru.

Kompol Sasli Rais juga menjelaskan, korban tewas hangus terbakar ada dua orang. Korban yaitu Lie Ciu Guat, seorang ibu rumah tangga berusia 45 tahun, dan anaknya bernama William Wijaya berusia 13 tahun.



Keduanya ditemukan di titik sumber api diduga berasal. "Dua korban kami temukan dalam keadaan tubuh hangus dan tidak lengkap, beberapa bagian yang terpisah-pisah," sambung Kompol Sasli Rais.

Jenazah Lie Ciu Guat dan William Wijaya rencananya hari ini akan dibawa ke Forensik Pekanbaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap kebakaran dan dugaan-dugaan lainnya.

Baca juga: Seorang pria di Rohil ditangkap usai kebakaran yang tewaskan dua orang

Pewarta :
Editor: Febrianto Budi Anggoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar