Zinedine Zidane sebut Hazard pemain yang lahir untuk laga sekelas Derby Madrid

id Berita hari ini, berita riau antara, berita riau terkini,Zinedine Zidane sebut Hazard

Zinedine Zidane sebut Hazard pemain yang lahir untuk laga sekelas Derby Madrid

Penyerang sayap Real Madrid Eden Hazard (tengah) saat melakukan pemanasan bersama Sergio Ramos (kiri) dan Gareth Bale jelang melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Minggu (22/9/2019). (ANTARA/REUTERS/Marcelo del Pozo)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane menyebut Eden Hazard adalah pemain yang lahir untuk tampil di laga sekelas Derby Madrid.

Zidane memberikan sinyal Hazard bakal tampil sebagai starter kala Real melawat ke Wanda Metropolitano menghadapi Atletico Madrid dalam laga pekan ketujuh Liga Spanyol pada Minggu (29/9) dini hari WIB.

Baca juga: Tanpa tiga bintang, Madrid menang mudah atas Osasuna

"Ia adalah pemain yang siap untuk tampil di laga semacam ini," kata Zidane dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Real Madrid, Sabtu WIB.

Kepastian itu sekaligus membuat remaja Brasil, Rodrygo Goes, yang menjadi salah satu pencetak gol dalam kemenangan atas Osasuna dalam laga tengah pekan akan tampil untuk tim cadangan Real, Castilla.

Kendati Hazard dianggap oleh banyak pihak belum memperlihatkan kemampuan terbaiknya sejak didatangkan dari Chelsea pada musim panas lalu, Zidane yakin akan kualitas bintang Belgia itu.

"Kami tahu pemain seperti apa yang kami miliki, dalam waktu dekat ia akan memperlihatkan kemampuannya. Melawan Sevilla dia bisa melakukannya," kata Zidane.

"Tentu saja orang mengharapkan lebih banyak dari dia dan ia juga menyadarinya, tapi kami menjalani prosesnya bersama dia," ujarnya menambahkan.

Zidane menegaskan bahwa dalam tiap pertandingan Hazard akan perlahan menemukan kembali puncak permainan yang membuatnya pantas diboyong ke Real.

"Anda harus memberinya waktu laga per laga, sebab saya yakin ia akan menjadi pemain hebat sebagaimana ia inginkan," pungkas Zidane.

Real memasuki Derby Madrid dengan menduduki puncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 14 poin, unggul satu poin dari Atletico yang ada di urutan ketiga.

Jika menang, tim besutan Zidane akan memantapkan posisinya di puncak.

Baca juga: Benzema menangkan Real Madrid atas Sevilla

Baca juga: Ternyata Lionel Messi bebas tinggalkan Barca kapan saja


Pewarta : Gilang Galiartha