Meski sudah punya lagu single, Steffi Zamora belum percaya diri bernyanyi

id Berita hari ini, berita riau terkini, berita riau antara,Meski sudah punya lagu single

Steffi Zamora ditemui dalam pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Steffi Zamora ternyata masih belum percaya diri untuk menjadi penyanyi, padahal dia memiliki satu single berjudul "Kupendam Sendiri" yang baru saja diluncurkan.

"Jujur kalau nyanyi belum yakin. Buat orang-orang mungkin lucu, kayak manajer aku bilang, 'Artis kok malu-malu. Elo yang bisa nyanyi kok enggak nyanyi', katanya harus pede (percaya diri) saja," ujar Steffi ditemui dalam pemutaran perdana film "Uka-Uka The Movie: Nini Tulang" di Jakarta, Rabu (17/7).

Baca juga: Isyana Sarasvati bersiap untuk merilis album ketiga

Pemain film "Alas Pati: Hutan Mati" ini mengatakan bahwa lagu tersebut sudah ada sejak 2016, namun Steffi sengaja mengumpulkan keberanian terlebih dahulu untuk merilisnya.

"Karena teman-teman aku pada ngedorong, 'Ayolah suara bagus', tapi aku dari dulu enggak pernah pede. Akhirnya karena mamaku senang banget lihat aku nyanyi, akhirnya dikeluarin," jelas Steffi.

"Kupendam Sendiri" ternyata liriknya juga ditulis oleh Steffi, lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalamannya saat sedang merasakan sakit hati.

Meski demikian, Steffi mengaku tetap tidak yakin akan kemampuannya saat bernyanyi sehingga dia tidak berharap single-nya akan laku keras.

"Aku enggak berharap jadi booming banget, aku justru promonya gitu-gitu doang. Promonya enggak targetin booming, aku sekadar ingin keluarin aja," ujar Steffi.

Dia melanjutkan, "Aku enggak menargetkan single ini bakalan laris apa gimana, karena aku sendiri enggak mau lagunya jadi hits banget. Ingin dikeluarkan karena fans aku tahu single ini akan dikeluarkan."

Baca juga: Masuk angin menginspirasi grup musik Zirah luncurkan "Pusaka Pertiwi"

Baca juga: Kalahkan Harry Styles, BLACKPINK raih kemenangan Shorty Awards 2019


Pewarta: Maria Cicilia

Pewarta :
Editor: Vienty Kumala
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar